banner-detik

beauty school

5 Topik Paling Ramai Dibicarakan di Forum Female Daily

seo-img-article

Kalo ngomongin Female Daily, nggak lengkap tanpa bahas forumnya. Nah, apa aja sih topik yang lagi ramai dibicarakan di forum Female Daily sekarang?

Hayooo, siapa di antara kamu yang suka ‘’nongkrong’’ di forum FD? Meskipun saya seringnya jadi silent reader, tapi saya sering main-main ke forum  untuk mencari produk-produk apa yang layak dicoba atau sekedar baca-baca topik yang lagi sering dibicarakan. Udah gitu, kalo mau nanya-nanya review produk bisa langsung nanya ke orang-orang yang memang udah pernah coba, jadi lebih enak kan bisa nanya segala macem.

Nah, di forum lagi pada ramai ngomongin apa aja sih sekarang? Ini dia lima topik yang paling ramai dibicarakan di Forum Female Daily bulan ini.

body forum

Skincare Talk: Derma Tools

Derma tools ini ada banyak macamnya, ada dermaroller, stamp, atau pen. Dermaroller, yang paling pertama terkenal di YouTube merupakan alat yang dilengkapi dengan ratusan jarum super kecil dan cara pakainya dengan cara di-roll langsung pada kulit wajah. Beberapa member di thread tersebut mengungkapkan memang saat awal pemakaian terasa sakit bahkan sampai kulit wajahnya merah-merah karena si jarum tersebut, tapi setelah rutin dipakai, banyak juga yang berhasil melihat peningkatan pada kulit wajahnya seperti menyamarkan bekas-bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Wah, the real definition of beauty is pain, sih, nggak heran orang-orang jadi penasaran dan bikin thread ini jadi aktif banget.

Wellnes: Essential Oil – Young Living

Essential oil dari Young Living yang hits banget ini sepertinya masih jadi topik hangat sampe sekarang bagi para penggemarnya. Kegunaannya yang banyak banget dari sekedar jadi aromatherapy di rumah sampai bisa mengatasi masalah kulit dan kesehatan badan, udah kayak magic oil deh! Essential oil ini juga jadi andalan karena aman digunakan untuk segala umur. Nah, kalo kamu penasaran sama Essential Oil dari Young Living ini mending kamu langsung cek aja threadnya karena lengkap banget pembahasannya mulai dari jenis-jenis minyaknya yang buanyak banget sampe gimana cara mencampur-campur varian minyak agar menghasilkan efek tertentu.

Makeup Addict: Liquid Lipstick

Nah, thread yang satu ini merupakan salah satu thread yang sering saya bacain, apalagi kalau saya lagi mau beli liquid lipstick tertentu. Udah nggak heran, sih, kenapa topik ini bisa jadi salah satu topik yang paling ramai dibicarakan, karena emang liquid lipstick terus aja bermunculan kayak nggak akan ada abisnya!

Buat kamu penggemar berat liquid lipstick, welcome to your playground! Ada ratusan review tentang liquid lipstick dari berbagai macam brand, plus kamu bisa nanya-nanya langsung deh ke member-member lainnya seputar liquid lipstick. Hati-hati, ya, kamu bisa aja kena racun buat beli liquid lipstick baru abis baca-baca disini, karena saya sendiri pun sering banget jadi mupeng 😀

Absolute Grooming: Plastic Surgery

Berawal dari sekedar berbagi opini tentang setuju atau tidak melakukan plastic surgery, sampai kini thread yang satu ini jadi tempat bagi para member untuk mencari info-info tentang plastic surgery. Apalagi plastic surgery sekarang bukan lagi hal yang tabu dan hasilnya juga banyak yang terlihat alami, membuat rasa penasaran untuk melakukan plastic surgery pun meningkat. Thread ini aktif banget karena nggak hanya berisi pengalaman tentang plastic surgery yang pernah dijalani, tapi kamu juga bisa nanya-nanya rekomendasi dokter yang terjamin dan berkualitas.

Asia: Japan

Kalau yang ini merupakan sub-forum dari Travelling, dan thread yang paling aktif dari kategori Asia, ya, tidak lain dan tidak bukan masih dipegang oleh negara Jepang. Thread ini informatif banget buat nyari-nyari tempat apa yang harus dikunjungi kalau pergi ke Jepang, apalagi kalau kamu baru pertama kali ke Jepang. Selain itu, kamu juga bisa nanya-nanya rekomendasi hotel atau tempat yang jual makeup murah hahaha. Pokoknya kamu bisa dapetin berbagai helpful tips tentang Jepang, deh 😀

Nah, kalau kamu suka ‘’nongkrong’’ di thread apa? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment