Gambar Alis Dua Menit dengan Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon

\Sudah ada lihat atau coba produk eyebrow terbaru dari Maybelline? Karena bentuknya yang unik, saya pun penasaran pingin nyobain dan ngebuktiin seberapa gampang produk ini untuk digunakan.

Maybelline, baru aja merilis dua produk baru yaitu Fashion Brow Pomade Crayon Crayon dan Maybelline The Powder Mattes Lipstick untuk meramaikan kampanyenya yaitu #MAKEITBOLD. Dari kedua produk ini yang menarik perhatian saya adalah Fashion Brow Pomade Crayon Crayon. Biasanya kan, produk alis itu serba kecil dan persisi banget supaya hasil yang diberikan juga lebih detil, tapi kalau yang ini bentuknya unik karena chubby.

Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon

Dari yang saya baca-baca sih, memang produk alis ini sengaja dibuat chubby supaya bisa menghasilkan tampilan alis bold dengan sekali pulas saja. Hmm, menarik banget janji Maybelline ini mengingat kadang saya membutuhkan at least, lima menit sendiri untuk menggambar satu sisi alis. Belum lagi kalau tiba-tiba alis kanan dan kiri nggak balance, mungkin saya bisa menghabiskan waktu 30 menit sendiri untuk meratakannya. Jadi dengan janji sekali pulas bisa menghasilkan alis yang bold, berarti saya bisa menghemat waktu siap-siap.

Tanpa pikir panjang saya pun langsung hunting produk ini untuk dicoba, so without further a do, ini review-nya!

Maybelline Fashion Brow Crayi=on

Dari segi tekstur, Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon cukup creamy jadi enak banget dipakai untuk menggambar alis. Warnanya juga pigmented, tapi tebalnya pas dan tetap terlihat natural. Kalau menggunakan Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon saya hanya membutuhkan waktu dua menit, paling lama lima menit itu sudah termasuk merapihkan alis seperti disisir dengan eyebrow brush supaya hasilnya on fleek. Selain itu, untuk kamu yang masih newbie soal peralisan, produk ini bisa banget kamu pakai karena kamu bisa meratakan warna alis kamu dengan cepat.

Hal lain yang saya suka dari produk ini adalah walaupun teksturnya creamy tapi nggak waxy! Oleh karena itu, helaian rambut dialis masih tetap terlihat, makanya hasilnya itu tegas tapi tetap terlihat natural sehingga kamu akan terlihat lebih fresh sepanjang hari.

Maybelline Fashion Brow Pomade-7

Soal ketahanannya, saya pakai dari jam 09.00 sampai jam 17.00 masih aman-aman aja dan nggak pudar sama sekali. Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon, hadir dalam empat warna berbeda yaitu Mocha, Cappuccino, Expresso dan Caramel latte. Bagi kamu yang ingin terlihat lebih tegas bisa menggunkan warna expresso. Bila kamu mempunyai rambut berwarna, kamu bisa menggunkan warna yang lebih cerah yaitu Caramel Latte atau Capuccino. Intinya, semua warna ini cocok banget untuk kulit wanita Indonesia. Untuk foto di atas saya menggunakan warna Expresso , gimana hasilnya ok kan?

Nah, kalau kamu sudah coba belum produk terbaru dari Maybelline?