Lipstick Monday: Warna dan Formula Baru BLP Lip Coat

Ada yang sudah lihat BLP Lip Coat yang baru? Kalau belum dan masih nunggu review dari Female Daily, here’s my thoughts! 

Jadi ketika minggu lalu Ichill alias Lizzie Parra mulai mempromosikan BLP Lip Coat terbaru, saya pun langsung colek Ichill dan tanya-tanya mengenai  BLP Lip Coat yang punya tampilan baru ini. Hal pertama yang saya sadari berubah adalah kemasannya. Ketika ditanya kenapa merubah desain kemasan, Ichill bilang kalau dalam jangka waktu satu hingga dua bulan kedepan, BLP Beauty akan loncat kategori. Demi kesamaan kemasan dengan produk selanjutnya, Ichill memutuskan untuk merubah kemasan BLP Lip Coat supaya terlihat lebih sleek dan simpel. Saya sendiri memang lebih suka kemasan yang baru ini, soalnya kelihatan seperti brand kekinian, kemasan simpel tapi tetap terlihat feminine.

Baca Juga: BLP Beauty Caramel Champagne

BLP Lip Coat

Hmm, by the way loncat kategori apa maksudnya ya? Jangan-jangan BLP Beauty sudah siap rilis item lain seperti mascara atau concealer nih. Kalau iya saya super nggak sabar untuk mencoba produk lain dari BLP Beauty.

BLP Lip Coat-2

Next, selain dari kemasan, aplikator dan formula BLP Coat juga improved banget. Aplikator di BLP Lip Coat terbaru lebih pendek dan lentur, jadi saat mengaplikasikan lipstick jauh lebih nyaman. Formulanya juga beda karena lebih “padat” jadi nggak gampang bleber. Teksturnya nggak terlalu creamy seperti yang terdahulu, jadi lebih mudah untuk diratakan pada bibir dan terasa lebih ringan. Nah, buat kamu yang protes kalau BLP Lip Coat cepat hilang dan transfer, formula terbaru ini lumayan transferproof. Dan yang terpenting BLP Lip Coat dengan formula terbaru nggak terasa lengket sama sekali dan nggak bikin bibir kering.

BLP Lip Coat-3

Left to right :
Butter Fudge, Peppermint Pink, Persimmon Pie, Lavender Cream, Burnt Cinnamon, Beet Me, Candy Apple and Bloody Marry

Karena beda formula, jadi ada sedikit perbedaan warna. Bedanya bukan yang jomplang banget kok; misalnya Peppermint Pink yang tadinya bernuansa beige-nude jadi lebih terang sedikit dengan sentuhan warna peach. 

Kalau tadi sudah ngomongin formula, sekarang saya mau nunjukin warna terbaru dari BLP Lip Coat yaitu Red Velvet. At first, saya kira lipstick ini warnanya merah since, you know, red velvet cake ya warnanya merah gelap. Ternyata ketika di-swatch warnanya ungu gelap seperti ini.

Lihat juga: Swatch Lengkap BLP Beauty Lip Coat

BLP Lip Coat Red Velvet Swatch-2

Untuk warna saya suka banget soalnya cocok untuk semua skintone dan bikin kulit kelihatan fresh. Is it a unique color? Bisa dibilang iya, untuk lipstick lokal. Soalnya seinget saya belum ada lipstick lokal yang punya warna mirip seperti ini.

Overall buat saya BLP Lip Coat ini nilainya 4.5 out of 5! Beli di mana? Kamu bisa beli ini langsung di website-nya yaitu www.blpbeauty.com. Buat yang sudah beli dan coba, jangan lupa share pendapat kalian di kolom komentar atau di Beauty Review ya!