Bulu Mata LED untuk Musik Festival?

Kalau kemarin sudah ada bulu mata magnet, sekarang ada bulu mata LED. 

Beberapa waktu lalu, lagi-lagi, pas saya lagi scrolling news feed Facebook saya ada satu postingan lucu banget soal bulu mata LED. Jadi, beberapa waktu lalu ada sebuah acara namanya Maker Faire. Ini sebuah event yang diadakan oleh Make Magazine untuk merayakan art, craft, engineering, science projects and the Do-It-Yourself mindset, nah pada acara ini ada satu brand yang bikin bulu mata unik yaitu bulu mata menyala dengan menggunakan lampu LED.

Unik banget kan konsepnya? Jadi bulu mata ini diberi nama Fun Flashes/ Flashes LED Lashes. Lampu LED di bulu mata ini memiliki tiga mode berbeda yang mengikuti gerakan tubuh kita, model ini disebut  sparkle mode, jump mode dan juga tilt mode. Settingan ini bisa kamu ganti-ganti sendiri dengan menekan tombol yang ditempet di belakang kepala kamu.

Mungkin kalian akan mikir kali ya, mau dipakai kemana bulu mata seperti ini? Karena bulu mata ini menyala, jadi menurut saya ini pas banget untuk dipakai saat kamu menghadiri festival musik. Kan sudah biasa tuh kalau ke festival musik dengan menggunakan sepatu LED, baju LED, kaca mata LED sampai bando LED. So, why not take it to the next level of fun with LED Lashes? 

Baca Juga : Cara Bulu Mata Lentik Maksimal

Image Source : Flashes LED Lashes

Baca Juga: 4 Tips Makeup Agar Terlihat Maksimal di Musik Festival

Produk ini sendiri masih dalam proses development, jadi perkiraan baru akan mulai diproduksi dan bisa dibeli pada musim panas nanti, tepatnya pada bulan Juni.  Karena masih dalam proses development, belum ada info harga mengenai produk ini. Tapi semoga harganya nggak terlalu mahal, jadi saya bisa punya bulu mata ini sebagai koleksi pribadi hehe.

Kalau kamu penasaran dan pingin punya Flashes LED Lashes, kamu bisa langusng sign up di website mereka yaitu flashes.se. Nah, kalau kamu gimana mau coba atau nggak? Kalau saya sih pingin banget mencobanya!