Nuxe White, Rangkaian Skincare Baru untuk Mencerahkan Wajah

Nggak hanya kulit cewek Korea yang jadi skin goals banyak orang, kulit cewek Perancis yang cerah dan merona tanpa makeup juga. Bedanya, skincare routine yang simple lebih disukai di Prancis.

Belum lama ini brand skincare Prancis, Nuxe, meluncurkan rangkaian skincare baru di Sephora Indonesia. Skincare line Nuxe White diformulasikan khusus untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan glowing. Nuxe percaya wajah yang glowing berawal dari warna kulit yang merata dan bebas flek hitam. The more even our complexion is, the better it reflects the light.

Umur yang semakin bertambah, stress dan radiasi sinar UV merupakan pemicu terjadinya melanogenesis atau pembentukan flek hitam di wajah. Untuk itu, produk dalam rangkaian Nuxe White hadir dengan kandungan yang kaya ekstrak white flowers (White Crocus dan Stargazer Lily) dan vitamin C untuk melawan stages terbentuknya flek hitam.

nuxe white

Stargazer Lily dipercaya dapat mengurangi naiknya melanin ke permukaan kulit dan vitamin C dapat memudarkan flek hitam yang sudah terbentuk dan muncul di permukaan kulit. Untuk memberi kelembapan ekstra pada kulit, rangkaian Nuxe White juga diperkaya ekstrak Cherry Blossom dan Sunflower Oil.

Untuk mencegah terbentuknya flek hitam, Nuxe White punya Daily UV Protector SPF30 PA+++ dengan tekstur ultra-fluid yang ringan, nggak lengket, dan nggak menyisakan white castSunscreen dengan mineral dan chemical filters ini diperkaya ekstrak Jasmine dan vitamin E sebagai antioksidan yang ampuh. Cocok juga dipakai setiap hari karena kandungan SPF nya nggak terlalu tinggi dan Shea Polyphenolsnya dapat melindungi kulit dari paparan polusi.

Kalau flek hitam udah terlanjur muncul di permukaan kulit, kamu bisa pakai Brightening Moisturizing Lotion yang merupakan gentle exfoliating toner. Toner ini mengandung ekstrak Hibiscus Flower yang merupakan sumber pyruvic acid. Pyruvic acid, meski belum sepopuler glycolic acid, juga dipercaya sebagai pencerah kulit yang ampuh lho.

Step selanjutnya adalah Brightening Moisturizing Emulsion yang kaya akan moisturizing properties dari Cherry Blossom dan Botanical Glycerin. Emulsion ini bikin kulit lebih plump dan terlihat pink merona. Bonus points? Hasil akhirnya matte, jadi cocok juga untuk yang jenis kulitnya berminyak.

If you need extra boost to combat dark spots, Nuxe White punya Intensive Whitening Dark Spot Correcting Serum. Dari semua produk dalam rangkaian ini, serum ini mengandung Stargazer Lily dan stabilized vitamin C dengan konsentrasi lebih tinggi.

Kalau kamu tertarik coba, Nuxe White bisa dibeli di Sephora Indonesia ya!