banner-detik

beauty school

Tips Makeup Lengkap di Female Daily Book of Beauty

seo-img-article

Sudah pada tahu belum kalau Female Daily punya buku namanya Female Daily Book of Beauty? Kalau kamu pembaca setia Female Daily, ini buku wajib punya!

Di ulang tahun Female Daily yang ke-10 kemarin, selain kami bikin acara besar Jakarta X Beauty 2017 dan launching Female Daily Apps, kami juga launching our secret project yaitu Female Daily Book of Beauty. Nah, buat kamu yang nggak bisa datang ke Jakarta X Beauty 2017 kemarin, tenang aja karena kamu masih bisa kok memiliki buku ini. Sebelum saya kasih tahu cara belinya, mungkin saya kasih sedikit bocoran isi FD Book of Beauty ini ya.

Female Daily Books of Beauty-3

Karena ini buku pertama yang kami buat, jadi tim editorial Netta, Dara dan saya memutuskan untuk mengangkat tema basic beauty. Kenapa? Karena, apapun yang dimulai dari awal menurut kami harus dari hal basic, supaya buku ini bisa menjadi panduan untuk kamu yang baru mulai belajar menggunakan skincare ataupun mulai belajar makeup. Tapi, buat kamu yang sudah lebih advance juga tetap bisa menikmati buku ini, karena banyak banget istilah-istilah skincare yang dijelaskan secara detail di sini.

Apa aja sih yang dibahas dalam buku ini? Semua tahapan skincare, makeup dan tips kecantikan untuk pemula. Selain ada ada tips makeup, rekomendasi produk, di dalam buku ini juga ada banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan, lho. Misalnya seperti quiz, little notes untuk mencatat tanggal expired makeup kamu dan masih banyak lagi.

Nah, gimana cara beli buku ini? Kamu bisa order melalui official LINE account Female Daily yaitu @femaledaily atau order melalui e-mail di Shop@femaledaily.com. Nah, kalau kamu order melalui Line atau e-mail, kamu akan mendapatkan harga khusus Rp25.000,- (belum termasuk ongkos kirim). Jadi tunggu apalagi yuk, buruan order Female Daily Book of Beauty sekarang :D.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment