banner-detik

makeup

Catrice akan Luncurkan 3 Produk Terbaru

Brand drugstore yang lagi naik daun di Indonesia, Catrice, akan mengeluarkan 3 produk terbaru. Apa aja produknya?

Mungkin sampai sekarang masih ada beberapa orang yang masih asing dengan nama Catrice. Brand asal Jerman ini sudah mulai mengambil hati para beauty enthusiasts (termasuk saya!) karena pilihan produknya yang banyak, harganya yang terjangkau (berkisar antara IDR28,000 – 130,000), tetapi kualitasnya nggak kalah sama high-end brand. Nah, buat para penggemar setia Catrice, ada kabar gembira nih soalnya sebentar lagi Catrice akan menghadirkan produk terbarunya di Indonesia yang bertajuk “It Pieces”.

body catrice 1

Produk pertama ada Rock Couture Extreme Volume Mascara 24H yang menjanjikan bulu mata yang lebih bervolume, lentik dan panjang. Maskara ini memiliki warna hitam pekat dan efeknya dapat langsung terlihat dengan sekali aplikasi. Lalu, mengikuti tren contouring yang masih in sampai sekarang, Catrice mengeluarkan Light and Shadow Contouring Blush. Terdiri dari satu shade yang gelap dengan tekstur matte yang dapat digunakan sebagai blush dan satu shade yang lebih terang yang bekerja sebagai highlighter dan dilengkapi dengan shimmer. Kedua warna tersebut bisa diaplikasikan secara tersendiri atau dicampur. Dan untuk  produk terakhir ada Lip Cushion, yang dilengkapi dengan aplikator spons dan memiliki tekstur yang creamy dengan hasil akhir yang shiny seperti lipgloss.

body catrice 2

Meskipun di negara asalnya dan di beberapa negara lainnya ketiga produk tersebut sudah tersedia, sayangnya untuk kita yang di Indonesia masih harus bersabar sampai bulan Juni, nih. Nah, selagi menunggu kedatangan produk baru tersebut, kamu bisa coba produk best seller yang langsung direkomendasikan oleh Catrice sendiri langsung!

Ada enam produk  yang direkomendasikan yaitu Allround Contouring Palette, High Glow Mineral Highlighting Powder 010 (Light Infusion), Allround Concealer, Blush Artist Shading Palette, Ultimate Stay Lipstick, dan Shine Appeal Fluid Lipstick. Bahkan Allround Contouring Palette dan High Glow Mineral Highlighting Powder 010 (Light Infusion) termasuk dalam Top 10 products yang paling dicari di Guardian, lho!

Saya sendiri sih tertarik banget sama highlighting powder-nya karena emang udah sering denger review positif tentang produk yang satu ini. Kalau kamu tertarik sama produk Catrice yang mana? Atau udah punya produk Catrice andalan sendiri?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment