banner-detik

industry news

Produk Kecantikan Taiwan Siap Masuk Pasar Indonesia

seo-img-article

Bisnis produk kecantikan saat ini memang tengah booming. Kini, kita sudah semakin familiar dengan beragam brand kecantikan dari Korea maupun Jepang. Nah, Taiwan juga siap menawarkan produk kecantikannya. Apa sajakah?

Beberapa waktu lalu, saya diundang menghadiri acara mini exhibition Wow! Taiwan Selects @Jakarta. Acara pameran yang diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Asing, Kementerian Urusan Ekonomi, Republik Taiwan ini diadakan di Neo Soho, Slipi, Jakarta Barat.

Taiwan Selects 1

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk lokal Taiwan kepada pasar Indonesia, acara ini memamerkan berbagai merk Taiwan dengan tema besar “Living Premium” yang menawarkan kepada para pengunjung, mulai dari produk kosmetik, makanan dan minuman sampai teknologi.

Taiwan Selects My Beauty Diary

Ketika saya melihat langsung pameran Wow! Taiwan Selects, tentu saja saya langsung tertarik mencermati beragam produk kecantikan dari Taiwan. Ada 1 beauty brand dari Taiwan yang tentu sudah familiar dengan para beauty enthusiast yaitu My Beauty Diary. Ini adalah produk face mask sheet yang cukup laris di pasaran saat ini. Salah satu favorit saya adalah My Beauty Diary Hyaluronic Acid Moisturizing Mask. Produk masker wajah ini mengandung sarang wallet laut yang kaya akan alga premium, dikombinasikan dengan ekstrak oat, yang kaya akan glukan. Efeknya setelah memakai masker ini, kulit wajah saya jadi lebih lembut, lembap dan kenyal.

Nah, produk kecantikan apa lagi yang saya temui di pameran produk pilihan dari Taiwan kali ini?

1. BlackArt Carbon Noir Cleansing

Taiwan Selects Black Art

Ini adalah pembersih wajah 3 in 1 dengan menggunakan teknologi lapisan polimer ultra yang evolusioner, dikombinasikan dengan beberapa faktor pelembap. Produk ini mengandung ekstrak karbon aktif yang sangat ampuh untuk menyerap racun atau toksin.

 2. TTA Water Toning Lotion

Taiwan Selects Waters

Hydrating toner yang diperkaya dengan ekstrak Vitamin E ini sangat efektif mencerahkan kulit dan mencegah bintik hitam. Saat saya mencoba produk hydrating toner ini, terasa ringan dan mudah menyerap di kulit.

3. Venus Amor Oil Control Shampoo and Hair Fragrance Mist

Taiwan Selects Shampoo

Shampoo dari Venus Amor ini tidak hanya membersihkan dan mengendalikan rambut berminyak tapi juga memberi perawatan Spa di kelapa dengan 7 pilhan aroma parfum yang membuat rambutmu harum sepanjang hari. Sedangkan untuk hair fragrance mist-nya dibuat dari formula rumput laut, lidah buaya berfungsi melembapkan rambut, memperbaiki kerusakan dan menghilangkan kulit kepala berminyak dengan wangi parfum yang menawan.

4. Syngen Lover’s Skin Enhancement Drink

Taiwan Selects Lover's Skin

Ini adalah produk minuman yang bermanfaat bagi kecantikan kulit. Kandungan kolagen di dalamnya dapat meningkatkan kelembapan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus serta menyegarkan kulit.

5. Unitouch Cherry Blossom Extract Eye System

Taiwan Selects Unitouch

Dengan sentuhan gaya Perancis, Unitouch Cherry Blossom Extract Eye System terdiri dari 3 produk yaitu: Eye masks, eye cream dan eye serum. Brand ini menawarkan perawatan mata terbaik. Memberikan perawatan terbaik untuk kulit yang kering, dilengkapi dengan zinc alloy pada ujung aplikator paduan yang mencegah tekanan dengan ujung jari yang tidak rata dan mengurangi penarikan pada kulit di sekitar mata dan memberikan nutrisi yang cukup pada kulit halus di sekitar mata. Bebas dari 3 zat aditif, bebas dari pengawet, Unitouch Cherry Blossom Extract Eye Care Set ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Paris, salah satu kiblat industri kecantikan dunia.

Masih banyak lagi produk-produk kecantikan Taiwan yang ditawarkan di pameran tersebut. Nah, menurut info yang saya dapat, selama 5 hari pameran dari tanggal 17 – 21 Mei 2017 lalu, animo pengunjung cukup banyak. Jadi, kita tunggu saja, sebentar lagi, mungkin produk-produk kecantikan buatan Taiwan akan segera membanjiri pasar kosmetik dan skincare secara resmi di Indonesia. Apakah di meja riasmu sudah ada produk kecantikan buatan Taiwan yang jadi favoritmu? Kalau ada, share di sini dong!

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment