Liquid Lipstick Nyaman dari Revlon: Ultra HD Matte Lip Color

Kalau tahun 2016 kemarin banyak yang menyebut liquid lipstick sebagai tren, tahun 2017 ini saya rasa liquid lipstick udah bukan jadi tren lagi. It’s here to stay, and it’s not going away!

Baru-baru ini saya nyobain liquid lipstick terbaru dari Revlon yaitu Ultra HD Matte Lip Color. Buat yang kemarin dateng ke acara Jakarta X Beauty 2017, pasti ngeh deh, sama liquid lipstick yang dipajang paling depan di counter Revlon ini. Atau mungkin sudah ada yang colongan beli? :D

Waktu pertama kali nyoba liquid lipstick ini, saya langsung tertarik sama botolnya yang beda dari liquid lipstick lainnya. Lucu aja, karena bentuknya ramping seperti stabilo dan packaging-nya dikemas dengan bahan doff. Karena botolnya langsing, jadi pasti nggak makan banyak tempat untuk “dijejelin” ke makeup pouch saya yang isinya udah banyak ini!

Lagi-lagi beda dengan liquid lipstick pada umumnya yang biasanya berbentuk cream, Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini teksturnya lebih ringan seperti gel. Saat botolnya dibuka, sepintas ada wangi vanilla dan cream mango yang fresh, mirip seperti wangi lip gloss kalau menurut saya. Begitu dicoba, warnanya langsung keluar dalam sekali swipe, teksturnya velvety matte, dan bisa di-layer sesuka hati. Mau dipakai tipis-tipis pun nggak akan kelihatan patchy dan yang bikin oke, semua warna konsistensinya sama!

Ada lima warna dari Revlon Ultra HD Matte Lip Color, yaitu Embrace (nude), Spark (bright pink), Kisses (neutral brownish pink), Romance (bold red), dan Intensity (fuschia). Ini swatch-nya!

revlon sp

IMG_9314Nah, dari kelima warna yang saya coba, saya langsung naksir banget dengan shade Kisses! Warna pink-nya muted banget, cocok untuk semua jenis kulit, dan benar-benar definisi lipstik yang pas untuk sehari-hari. Seperti yang saya bilang di atas, shade Kisses ini warnanya netral, jadi bisa dikombinasikan dengan makeup look apa aja. Mau warm, cool, atau minimal makeup dengan eyeliner dan maskara aja, shade ini akan tetap kelihatan bagus. Is it a must-have shade? I’d definitely say so!

655Revlon Ultra HD Matte Lip Color dijual seharga Rp129.000 dan sudah bisa kamu temukan di counter Revlon di seluruh Indonesia. Tertarik nyoba?