Cegah Rambut Rusak dengan Smartbond

Selama ini selalu maju-mundur mau nyobain tren ombre hair karena takut rambut rusak? Jangan khawatir karena sekarang ada inovasi terbaru yaitu L’Oreal Professionel Smartbond!

Bagi kamu yang sering bolak-balik salon untuk ganti warna rambut atau sekedar mengeriting atau meluruskan rambut pasti sering banget ngerasa khawatir sama kondisi rambut yang jadi kering dan mudah rusak karena terekspos proses-proses tersebut. Atau mungkin juga ada diantara kamu yang ingin mewarnai rambut tapi sampai sekarang masih ragu karena takut rambut jadi rusak parah setelahnya. Nah, untuk menjawab semua keluhan tersebut, L’Oreal Professionnel meluncurkan Smartbond sebagai inovasi dalam dunia hairdressing yang mampu menjaga rambut tetap kuat dan terlindungi selama proses pewarnaan, pelurusan, atau pengeritingan rambut.

Smartbond body

Smartbond diluncurkan sebagai solusi bagi kamu semua yang ingin berekspresi dengan gaya rambut sesuka kamu tanpa harus mikirin rambut bakalan rusak atau kering setelahnya. Smartbond secara khusus diformulasikan menggunakan Maleic Acid yang mampu bekerja di dalam batang rambut pada saat proses kimia untuk mempertahankan batang rambut agar tetap kuat dan terlindungi. Rangkaian Smartbod terdiri dari 3 produk, yaitu Additive dan Pre-Shampoo yang digunakan oleh hairdresser saat proses pewarnaan atau perubahan tekstur rambut, serta Conditioner yang dapat digunakan oleh konsumen sekali seminggu setelah melalui proses tersebut untuk menjaga hasil proses secara optimal.

Rangkaian produk Smartbond ini tidak hanya menguntungkan bagi konsumen, tetapi juga memberikan kebebasan untuk para hairdresser agar dapat berkreativitas dan berinovasi menciptakan style yang baru dalam memenuhi keinginan konsumen secara optimal tanpa takut merusak rambut konsumen. Selain itu, produk Smartbond ini juga mempermudah para hairdresser untuk mendapatkan warna dan tekstur yang diinginkan tanpa memperpanjang waktu pengerjaan dan tanpa merubah rutinitas mereka.  Dengan mengusung campaign ‘Hair color is the new makeup’, L’Oreal Professionnel ingin meyakinkan para konsumen bahwa mereka dapat berkreasi dengan rambut dan warna rambut tersebut apat menyempurnakan penampilan mereka seperti halnya makeup,  tanpa perlu khawatir rambut akan menjadi rusak. Rangkaian produk Smartbond ini sudah bisa kamu temukan di salon-salon yang bekerjasama dengan L’Oreal Professionel.