banner-detik

female daily network

FD Goes to Campus: FISIP UIN Syarif Hidayatullah

seo-img-article

UIN We’re coming for FD Goes to Campus with Sariayu!

Hayo siapa di sini pembaca Female Daily yang kuliahnya di UIN Syarif Hidayatullah? Minggu depan, saya dan Alda bersama tim Female Daily lainnya bakalan dateng ke kampus kalian buat berbagi ilmu seputar kecantikan, plus mini makeup class bersama Sariayu, one of my favorit local brand.

Apa aja sih topik yang akan dibawakan? Kalau saya akan ngebahas produk-produk makeup affordable, tapi bagus yang bisa dicoba oleh kalian. Selain itu saya dan Alda, juga akan sharing mengenai tips presentasi yang bagus untuk bekal kamu ketika masuk ke dunia kerja.

tube-PL-Facial-Scrub--tile

Nggak cuman itu aja, kamu juga bisa belajar soal skincare yang akan dipandu oleh tim Sariayu. Di sini, kalian akan diajak kenalan dengan rangkaian skincare terbarunya yaitu Sariayu Putih Langsat. Dan acara terakkhir tentunya adalah mini makeup demo.

Catat detail acaranya ya:
Beauty Talkshow and Makeup Class by Female Daily and Sariayu
Rabu, 23 Mei 2017
13:00 – 17:00 WIB
UIN Syarif Hidayatullah

Acara ini terbuka khusus untuk mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah. Untuk pendaftaran langsung saja hubungi Sabila Begum – 082299592834!

Untuk kamu yang ada di kampus lain dan ingin kampusmu didatangi Female Daily, kirimkan e-mail yang berisi nama dan contact penanggungjawab BEM kampusmu ke event@femaledaily.com dengan subject “Request FD Goes To Campus”.

See you there!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment