Produk L’Oréal Paris Andalan Elle Fanning

Tahun 2017 ini, L’Oreal Paris mengangkat aktris Hollywood Elle Fanning sebagai brand ambassador termuda mereka yang pertama.

L’Oréal Paris menggunakan acara Festival de Cannes yang ke-70, sebagai momen untuk memperkenalkan adik dari Dakota Fanning sebagai anggota baru dalam keluarga besarnya. Dengan diangkatnya Elle Fanning yang baru berusia 19 tahun ini sebagai brand ambassador, menurut saya keputusan L’Oréal Paris merupakan langkah yang tepat untuk masuk ke pasar millenials yang memang mulai merajai pasar makeup juga. Jadi, peran Elle Fanning di sini bisa menjadi penyambung lidah antara brand L’Oréal Paris dengan generasi perempuan muda seumurnya.

LOreal Paris_Elle Fanning-07Berbeda dengan brand ambassador lainnya, Elle lebih menonjolkan tampilan makeup yang  simpel, effortless atau yang biasa kita sebut makeup-no-makeup look. Dalam sebuah wawancara, Elle juga bercerita untuk makeup sehari-hari ia lebih memilih menggunakan maskara, concealer pada area wajah yang kemerahan, sedikit highlight pada tulang pipi dan hidung dan diakhiri dengan red lips menggunakan L’Oréal Color Riche. Dan kalau dalam keadaan bad hair day, gaya rambut yang menjadi andalan adalah messy bun. 

Nah, walau pun tampilan makeup yang dipilih lebih ke makeup natural , bukan berarti Elle nggak suka tampilan makeup yang bold, lho. Seperti yang bisa dilihat dibeberapa makeup red carpet belakangan ini, Elle Fanning  berani merubah tampilan makeup simpel menjadi tampilan makeup bold dengan riasan mata warna pelangi, aksen glitter di wajah, atau warna rambut rocking pink.

LOreal Paris_Elle Fanning-06

Sebagai brand ambassador Elle Fanning punya tiga produk must have dari L’Oréal Paris, yaitu:

“Saya menggunakan “True Match Crayon Concealer” di sekitar hidung untuk menyamarkan bintik-bintik yang mengganggu. “Voluminous Mascara” membuat mata saya bersinar dan selalu ada di dalam dompet. Dan mungkin maskara favorit selanjutnya dari saya adalah Lash Paradise, maskara terbaru dari L’Oréal Paris. 

Selanjutnya, L’Oréal Paris Elnett yang klasik adalah satu-satunya hairspray yang selalu saya gunakan. Ketika masih menari balet, teringat akan teman-teman saya yang dengan cepat mengikat rambut (headbun) di belakang sebelum kelas dimulai, menciptakan awan raksasa Elnett pada rambut.”

Ternyata gaya makeup Elle Fanning ini terinspirasi dari perempuan Paris yang menurutnya memiliki tampilan cantik klasik yang alami tanpa dibuat-buat. Elle juga melihat perempuan Paris sebagai perempuan dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan tampilan yang chic!