Inside FDHQ: Lipstick Lokal Favorit

Karena bulan ini masih dalam merayakan ulang tahun Female Daily, kali ini saya pingin share beberapa lipstick lokal favorit FD Babes! 

Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream – Ochell, Associate Editor Female Daily
Lip and Cheek Lip sueded dari RR ini tuh enak banget dipakainya, nggak bikin bibir kering, nyaman dan juga multi tasking. Warna-warnanya juga bagus dan lumayan unik dibandingkan warna lipstik lokal lainnya. Untuk harga menurut saya juga nggak terlalu mahal, soalnya satu produk bisa dipakai untuk eyeshadow, lipstik dan juga blush on, bahkan untuk contouring. Untuk warna favorit saya itu Maxwell, Lizzy, Prudence.

Lipstick Lokal Favorit-3Sariayu Duo Lip Color - Netta, Senior Editor Female Daily

“Buat gue yang nggak gitu suka lipstik matte, Sariayu Duo Lip Color yang paling masuk sama selera gue. Soalnya dipakainya super nyaman, plus ada dua sisi yang berbeda yaitu matte dan glossy yang dua-duanya kepake banget buat gue untuk bikin ombre lips.”

Lipstick Lokal Favorit-5

ESQA Cosmetics - Dara, Editor Female Daily
“Karena gue sukanya nyampur-nyampur lipstik, menurut gue yang paling enak buat dijadiin oplosan itu ESQA Cosmetics. Dan untuk gue, lipstik ini yang paling awet di bibir. Nah, kalau yang lain kan nggak suka tekstur lengket ESQA ini, tapi untuk gue malah tekstur lengketnya yang bikin bibir lembap. Untuk warna favorit Coral Tease dan Berry Kiss.”

BLP Cosmetics – Alda, Research and Development Female Daily
“Dari sekian banyaknya lipstik yang udah gue coba di FD Swatch Sister, lipstick lokal favorit yang paling enak itu BLP Cosmetics. Suka karena dipakainya nyaman, nggak bikin kering dan nggak kerasa tebel jadi enak banget dipakai seharian. Buat warna favorit gue adalah Burnt Cinamon.”

Lipstick Lokal Favorit-4

Make Over – Gyanda, Video Producer Female Daily
“Pilihan warna yang paling lengkap untuk klien dari mulai warna nude, fuchsia sampai agak vampy. Pigmentasinya juga oke, sekali swipe udah kelihatan banget, teksturnya juga nyaman dipakai dan yang paling penting tuh awet dipakai seharian dan nggak transfer ke mana-mana.”