banner-detik

concealer

3 Concealer Bagus untuk Jerawat

seo-img-article

Pusing nyari concealer yang ampuh bisa menutupi jerawat dengan sempurna? Ini beberapa rekomendasi concealer bagus untuk jerawat dari tim editorial Female Daily.

Kalau bulan lalu saya sempet share cara menggunakan concealer untuk jerawat bair awet seharian, sekarang saya mau share beberapa concealer yang ampuh untuk menutupi jerawat yang merah atau jerawat yang meradang. Nah, seperti yang pernah Dara bilang di artikel Tips Memilih Concealer untuk Jerawat dan Undereye, ketika memilih concealer untuk jerawat memang disarankan yang teksturnya lebih tebal. Nah, berikut tiga concealer andalan dari tim editorial Female Daily.

Baca Juga: Tips Menutupi Jerawat dengan Concealer

Concelaer Bagus Buat Jerawat-2

N.Y.X Creamy Concealer in Jar – Annetta, Senior Editor Female Daily
“Tekstur concealer ini padat, jadi nggak butuh banyak layer dipakainya. Untuk menutupi jerawat yang kemerahan atau jerawat yang meradang, buat gue udah cukup banget hanya di-tap-tap tiga kali di bekas jerawat atau jerawat yang kemerahan, sudah tertutup dengan sempurna. Tapi kalau untuk memanipulasi bumps ya, nggak bisa sih, soalnya itu kan tekstur wajah ya.”

NARS Radiant Creamy Concealer – Dara, Editor Female Daily
“Tekstur concelear ini pas banget, tebel tapi mudah untuk dibaur dan terbukti ampuh untuk nutupin kemerahan pada wajah. Tapi kalau untuk jerawat yang ada matanya atau jerawat lagi radang banget memang kurang ampuh sih. Tapi tetep ini menjadi concealer andalan untuk nutupin jerawat.”

Make Up For Ever Full Cover Concealer 
Kalau untuk klien, biasanya saya mencampur concealer ini dengan foundation, sesuai ajaran yang saya dapatkan waktu ikut makeup class Anpa Suha tahun lalu. Tapi kalau untuk diri sendiri, saya lebih suka menggunakan concealer ini untuk menutupi jerawat yang sedang meradang dan nggak dicampur dengan produk lainnya. Tekstur concealer ini padat banget, jadi penggunaan sedikit saja sudah ampuh untuk menutupi kemerahan pada jerawat yang meradang. Selain coverage-nya yang OK, concealer ini nggak mudah luntur ataupun geser bila ditimpa dengan foundation. Dari segi harga memang sih, ini bukanlah concealer yang murah tapi melihat performanya yang bagus, saya sih nggak keberatan untuk mengeluarkan uang lebih, apalagi penggunaannya juga cukup sedikit saja jadi concealer ini bakalan awet banget.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment