Lipstick Monday: Smashbox Always On Liquid Lipstick

Janji nggak akan beli liquid lipstick lagi sudah saya lupakan, begitu mencoba Smashbox Always on Liquid Lipstick!

Kayanya agak sulit untuk saya nggak jajan liquid lipstick lagi waktu liburan ke Australia bulan lalu. Setiap mampir ke toko makeup seperti Sephora atau Mecca Maxima, pasti nemuin liquid lipstick dari berbagai brand kecantikan. Nah, salah satu liquid lipstick yang harus banget saya beli waktu di sana adalah Smashbox Always On Liquid Lipstick. Pertama kali ngelihat produk ini di Mecca Maxima, saya langusng tertarik sama beberapa warna. Tadinya saya mau beli warna nude, cuman pas di swatch kok nude-nya biasa aja ya? Jadi saya putuskan untuk beli warna merah yaitu Disorderly.

Smashbox Always on Liquid Lipstick  Disorderly-2

Sebenarnya ini bukan produk baru dari Smashbox, cuman saya baru ngeh kalau brand ini punya liquid lipstick dengan pilihan 20 warna yang berbeda. Yang unik dari liquid lipstick ini adalah aplikatornya, biasanya kan aplikator liquid lipstick itu doe foot yang chubby. Nah, kalau Smashbox Always on Liquid Lipstick ini bentuknya pipih dan pointed, mirip dengan aplikator YSL Baby Doll Kiss and Blush.

smashbox

Dari segi tekstur menurut saya Smashbox Always on Liquid Lipstick ini cukup cair tapi warnanya pigmented banget, jadi sekali pulas saja sudah bisa menutupi warna bibir asli kita. Diratakan pun cukup mudah, dan nggak terlihat patchy sama sekali. Berkat ujung aplikatornya yang tipis dan runcing, saya dengan mudah meratakan garis-garis bibir dan juga mengaplikasikan lipstik ini di sudut-sudut bibir yang sulit dijangkau.

Untuk hasil akhirnya jelas ya, kalau ini 100% matte, tapi rasanya bukan seperti lipstick matte pada umumnya. Yang saya rasakan hasil akhrinya adalah velvety, jadi nyaman banget di bibir dan nggak kerasa lengket sama sekali. Buat kamu yang punya bibir kering, tenang aja pakai lipstik ini, karena nggak akan bikin bibir kamu pecah karena di dalamnya tiga kandungan oil yaitu, jojoba seed oil, sunflower seed oil, dan kernel oil.

Smashbox Always on Liquid Lipstick  Disorderly-4

Untuk warna, kenapa saya pilih Disorderly soalnya ini warna merah dengan blue undertone, which is bagus untuk semua warna kulit dan akan bikin kulit terlihat cerah dan fresh. Walau pun termasuk merah agak gelap, tapi lipstik ini masih aman untuk dipakai siang hari.

Beneran awet sampai delapan jam kah? Saya belum nyobain sih menggunakan sampai delapan jam, tapi yang pasti dipakai makan dan minum cantik warnanya nggak pudar sama sekali dan nggak transfer ke mana-mana. So for me this is a must have lipstick from Smashbox soalnya warnanya bagus, nyaman digunakan dan pilihan warnanya pun beragam.