banner-detik

bronzer

4 Bronzer Bagus Pilihan Pembaca Female Daily

seo-img-article

Kalau lagi terasa pucat atau kurang fresh, bronzer bisa lho dipakai untuk bikin wajah terlihat fresh! Ini 4 bronzer bagus pilihan dari FD Beauty Review.

Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder
Sejak kehadirannya di Indonesia, brand Catrice di Indonesia selalu mendapatkan review yang positif di Female Daily. Nah, salah satu produk yang menjadi rekomendasi dari brand ini adalah bronzing powder-nya. Salah satu reviewer memberikan rating 5 untuk produk ini karena :

divabeshia
“Bronzer ini teksturnya kayak bedak compact dan sangat halus gitu diulaskan, hasilnya ga terlalu pigmented banget sih di aku apalagi kalo pake brush tapi bisa banget di-build up. Tapi aku suka sih hasilnya karena jatuhnya natural banget sama warna kulitku. Packaging-nya standar, tinggal dibuka, dan bentuknya bundar gitu but this is an alert karena aku takut banget pas dibawa kemana-mana bakal pecah/retak, tapi ternyata lumayan kokoh soalnya bronzer ini awal-awal beli juga udah kena banting sama ade sepupuku yang kecil but nothing’s changed so that’s a plus. Untuk produk bronzer drugstore sih menurutku ini cukup oke ya, mengingat harganya yang affordable, dicari di guardian ada, dan warnanya masuk skin tone sawo matang. Repurchase? Maybe.”

 

product_1476260947_catrice_su_800x800-tile

City Color Be Matte Bronzer

Another affordable brand yang memiliki rangkaian produk dengan kualitas yang oke. Bronzer powder dari City Color ini memang nggak mengecewakan kok, karena pas saya  pinjam punya Gyanda, Video Producer Female Daily, ternyata produk ini mudah untuk dibaurkan dan warna bronzer-nya pun nggak terlalu “merah”.

uliul
“Very affordable, tapi dengan kualitas yang oke. Very pigmented jadi cukup pake dikit aja. Kebetulan lagi nyari bronzer yang natural dan matte untuk dipake sehari-hari supaya jatohnya gak lebay. Pas banget sama bronzer ini. Packagingnya super biasa aja sih, dari plastik hitam gitu dan kayanya rada ringkih. Tapi dengan harga segitu dan isinya banyak banget kayanya worth it banget lah.”

Benefit Hoola Matte Bronzer
Produk yang satu ini memang menjadi produk andalan brand Benefit Cosmetics. Warna bronzer ini nggak terlalu gelap dan nggak terlalu merah, sehingga flattering digunakan untuk semua warna kulit.

nismay
“Warnanya masuk di warna kulit aku, jadi kalo abis pake foundie wajib banget pake bronzer ini jadi muka aku ada dimensinya. Praktis banget packagingnya simple dan termasuk brush juga, tapi aku jarang touch up bronzer jadi ya jarang aku bawa pergi. Cuma kalo brushnya udah dipake agak lama jadinya gak sehalus pertama pertama dipake, agak kasar gitu.”

theBalm Bahama Mama Bronzer
Kalau kamu suka dengan rangkaian blush on dari theBalm, harusnya kamu juga suka dengan bronzer yang satu ini, karena formulanya mirip yaitu halus, mudah di-blend dan pigmented!

Megalfires
“Ini bisa dibilang bronzer / contour pertamaku. Sebelumnya pernah coba yang lain tapi jatuhnya terlalu orange kemerahan, jadi aneh banget. Gak lama aku kasih ke ponakan yang lagi belajar makeup deh. Lalu setelah baca-baca dan lihat youtube, aku meyakinkan diri untuk beli Bahama-mama ini. Gambling juga sih, takutnya gak cocok kaya waktu awal. Karena di tempat aku tinggal gak ada counter theBalm untuk lihat langsung swatch-nya. Jadi aku order online, dan ketika sudah sampai di tangan, aku langsung jatuh cinta sama warnanya! Semuanya pas, mulai dari warna, tekstur, dan packaging-nya.”

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment