banner-detik

sponsored post

Wajib Coba: Trend Make It Bold dengan Produk Maybelline

seo-img-article

Lipstick warna bold ketemu tren alis tebal, why not? Saya nyobain tren ini dengan produk Maybelline terbaru yang hasilnya OK banget!

Bagi beberapa orang, gaya makeup yang bold adalah comfort zone. Apalagi zaman sekarang ya, di mana lipstik gelap dan brows on fleek udah wajar banget kita temukan di feed Instagram atau YouTube berkat para beauty influencers. Tapi bagi saya sendiri nih, as you might already know, bold makeup adalah sesuatu yang jarang banget saya lakukan. But when I do it, it gives me such confidence dan pasti saya langsung post foto #fotd di Instagram!

Makeup bold bukan berarti serba gelap, serba tegas dan nggak wearable untuk daytime. Ini dia yang berusaha ditunjukkan Maybelline dengan campaign terbarunya, #MAKEITBOLD, yang menampilkan dua versi makeup bold dari dua MUA hits dengan fokus di alis dan warna lipstick untuk kesan bold yang tetap  fresh dan trendy. Yup, #MAKEITBOLD with bold eyebrows and bold lips!

Our very own Ryan Ogilvy menciptakan kreasi Flawless Bold, dengan fokus lipstik matte warna peach dan straight brow. Sedangkan Global Artist Maybelline New York, Nigel Stanislaus, menciptakan look Dramatic Bold yang very New Yorker dengan lipstik merah, contouring tegas, dan tentunya”atribut wajib” bold brow. So I tried both #MAKEITBOLD  looks, and I loved the result.

 review-maybelline-make-up-bold-3

Flawless Bold

???????????

Dramatic Bold

Dua look ini bisa kamu recreate dengan produk-produk  Maybelline, terutama dua produk  terbaru Fashion Brow Pomade Crayon dan lipstick Maybelline The Powder Mattes . Untuk look Flawless Bold, saya pakai Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon shade Caramel Latte, and for the bolder Dramatic Bold, saya pakai shade Espresso yang hasilnya lebih tegas. Pensil alis chubby ini memang unik banget, karena beda dari pensil alis kebanyakan yang skinny. It’s bold like the result it gives!

maybelline-fashion-brow-bold-makeup-2

Lipstick terbaru Maybelline The Powder Mattes sukses jadi produk favorit terbaru saya. Lipstik ini enak banget dipakai, dan warnanya langsung intens tanpa perlu banyak layer. Warna favorit saya adalah Make Me Blush yang saya pakai untuk look pertama. Walau warnanya soft peach, kesannya tetap bold karena lipstik ini punya pigmentasi yang bagus dan bisa menutup warna bibir dengan sempurna.

Saya paling suka versi Flawless Bold, karena lebih sesuai dengan palet warna makeup nude favorit saya. Mana nih bold makeup yang jadi favorit kamu? Jangan lupa untuk share gaya bold kamu di Instagram dengan hashtag #MAKEITBOLD !

Slow Down

Please wait a moment to post another comment