LUSH Karma Kream Bagus untuk Kulit Kering

Suka rangkaian body care dari LUSH? Kalau gitu kamu harus coba LUSH Karma Kream!

Kalau sudah baca rekomendasi tempat belanja di Australia, pasti kalian tahu kalau saya cinta mati sama brand kosmetik asal Inggris yaitu LUSH Cosmetics. So far, saya sudah coba or re-purchase beberapa produk yaitu Lush Daddy O Shampoo, American Cream Conditioner, Karma Komba Shampoo Bar, Angel on Bare Skin, Mask of Magnaminty sampai sabun cuci muka Dark Angels, pokoknya lumayan banyak deh produk LUSH yang udah menjadi favorit saya. Either itu karena wanginya atau hasilnya yang memang OK banget untuk kulit wajah, tubuh atau rambut.

Baca Juga : LUSH Magnaminty Clat Mask Pembasmi Jerawat

Nah, bulan lalu saya baru aja jalan-jalan ke Australia untuk liburan dan seperti biasa, toko kosmetik pertama yang saya kunjungi adalah LUSH. Rencana awal sih hanya mau  beli sabun cuci muka Dark Angels favorit saya, yang kebetulan sudah habis. Tapi pas keliling saya nemu body lotion namanya Karma Kream,  pas dicium wanginya agak mirip dengan Karma Komba Shampoo Bar, wich is produk LUSH dengan wangi terenak yang pernah saya coba! Karena sempat ragu takut wanginya beda, saya memilih untuk mencoba testernya dulu aja deh, sekalian tes ketahanan wangi dan nyamannya saat digunakan. Setelah penggunaan empat jam, ternyata body lotion ini cukup nyaman dan wanginya awet, ya sudah tanpa pikir panjang saya pun langsung kembali ke toko dan membelinya.

Lush Karma Kream-4

Kalau body lotion umumnya dikemas dalam botol dengan pump atau bentuk tube, produk buatan LUSH dikemas dalam bentuk jar/ pot. Sejujurnya saya kurang begitu suka dengan produk cream yang dikemas dalam bentuk jar karena sulit untuk diambilnya. Untungnya sih, tekstur Karma Kream ini nggak terlalu padat, jadi cukup dicolek saja sudah bisa mengambil produk dengan jumlah yang cukup.

Wangi signature yang ada dalam rangkaian Karma adalah orange flower dan patchouli oil, yang menghasilkan wangi citrus, musky, spicy dan smoky yang bikin nagih. Selain itu lavender oil juga digunakan untuk membantu menenangkan kulit dan mood kita. Sebagai bahan pelembap, LUSH memilih menggunakan almond oil dan juga organic cocoa butter. Setelah saya coba, memang lotion ini cukup ampuh untuk melembapkan kulit tubuh saya, cuman untuk area telapak tangan dan siku sih kurang ampuh. At least, kalau mau beneran kerasa lembap untuk area siku atau area tubuh yang super kering, harus menggunakan dua hingga tiga lapis. Tenang aja, karena teksturnya yang ringan tadi, kamu nggak akan ngerasa lengket kok.

Untuk harga jujur saja body lotion ini over-priced yaitu AU$34.95, atau sekitar Rp350.000,- untuk ukuran 225gr. Walaupun begitu saya sih tetap akan repurchase lotion ini kalau nanti habis :D. Nah, kalau kalian gimana? Punya produk favorit dari LUSH?