banner-detik

lipstick

Wednesday Wishlist: Colourpop Blotted Lip dan Ultra Blotted Lip

seo-img-article

Tren makeup tipis lagi in, dan Colourpop Blotted Lip jadi produk baru yang cocok untuk tren ini.

Kalau lagi mau beli lipstik baru, pasti yang sering ditanyain adalah “Pigmented nggak sih?”. Kayanya jarang yang nyari lipstik dengan hasil akhir sheer di era Instagram Makeup, most people pinginnya yang pigmented karena bisa membuat bibir terlihat lebih penuh dan tebal. Tapi seperti yang udah Kak Dara tulis di sini, tren makeup tipis mulai hits juga nih. Colourpop belum lama ini meluncurkan dua koleksi lipstik baru yang terinspirasi dari no-makeup makeup look trend.

colourpop

Blotted Lip

Image: instagram.com/makeupbyjesi

Di website Colourpop, Blotted Lip is described as “weightless, diffused, natural” dan Ultra Blotted Lip “lightweight, transfer-proof, matte”. Blotted Lip hadir dalam sebelas warna berbeda, mulai dari Drip, warna MLBB yang cocok untuk skin tone light-light medium, sampai Lolly yang vampy. Ultra Blotted Lip punya delapan warna yang bisa dibilang equivalent dari Blotted Lip, tapi dengan finish matte dan transferproof.

ultra blotted lip

Ultra Blotted Lip
Image: youtube.com/mesijesibeauty

Untuk eye makeup saya suka banget bereksperimen dengan bold colors, tapi untuk lip products saya udah lama nih nyari yang konsepnya seperti Colourpop Blotted Lip dan Ultra Blotted Lip. I always adore naturally flushed lips! Konsep dari Blotted Lip mungkin ada yang menganggap gimmicky ya. Toh kalau mau lipstik yang lebih sheer ya tinggal di-blot aja pakai tissue. Saya juga punya sih Colourpop Lippie Stix yang Sheer, tapi karena finishnya glossy, seringnya saya harus blot lagi agar lebih natural. The thing is, saya bukan tipe orang yang bawa tissue ke mana-mana. Saya jadi penasaran whether Blotted Lip dan Ultra Blotted Lip ini beneran seperti lipstik yang di-blot tissue atau nggak.

Shade yang jadi incaran saya dari Blotted Lip adalah Drip, Ice Cube, dan Lolly, soalnya akhir-akhir ini saya lagi suka lipstik warna berry untuk bikin ala-ala “popsicle lips”. Kalau dari Ultra Blotted Lip saya suka Double Scoop; warna coral yang soft dan bikin wajah terlihat cerah.

Blotted Lip dibanderol $5 dan Ultra Blotted Lip $6. Untuk saat ini, dua lipstik ini hanya tersedia di website Colourpop. Tapi kamu juga bisa pre-order di Market Plaza Female Daily lho.

Colourpop Blotted Lip dan Ultra Blotted Lip ada di wishlist kamu kah? Shade apa nih yang diincar? Share di comment section ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment