banner-detik

video blog

Enak Nggak Sih, Kerja di Female Daily?

seo-img-article

Dari sekian banyak FD vlogs yang udah tayang, banyak banget komentar subscribers yang bilang kalau mereka pengen banget kerja di Female Daily. Memangnya, kayak apa sih, kerja di Female Daily?

Sebagai online media dan community yang fokus membahas beauty, kerja sebagai tim editorial di Female Daily memang mendatangkan “bonus-bonus” tersendiri. Mulai dari nyobain beauty products terbaru yang belum dirilis, mendapat insight tentang industri kecantikan, sampai berkesempatan untuk pergi ke luar negeri untuk menghadiri international product launch atau beauty expo.

Tetapi, di luar itu semua, tentu tim konten (editorial dan video) harus putar otak setiap bulan untuk menghadirkan konten-konten yang fresh dan berguna untuk pembaca Female Daily. Apalagi pembaca Female Daily bisa dibilang sangat kritis dan beda dari yang lainnya, so we always try to be one step ahead. When you think it’s all fun and games, well, think again! 🙂

Buat yang kepo dengan kondisi di belakang layar Female Daily, langsung aja tonton vlog berikut ini ya. Kamu bisa ngintip aktivitas apa aja yang kita lakukan untuk membuat Female Daily jadi destinasi beauty utama kamu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment