Produk Kecantikan Favorit Bulan April

Lip tint Rollover Reaction sampai body care The Body Shop jadi favorit saya bulan ini!

Nggak kerasa banget bulan April sudah selesai! Selama bulan kemarin, lumayan banyak produk kecantikan yang baru rilis dan baru saya coba lagi dan langsung menjadi produk favorit saya. Berikut adalah lima produk kecantikan favorit saya sebulan terakhir :


Makeup Murah Bagus

The Body Shop Almond and Milk & Honey Calming & Protecting Hand Cream
Dari pertama kali mencium dan mencoba hand lotion ini di acara Blogger Gathering The Body Shop, saya langsung jatuh cinta dengan rangkaian ini. Rangkaian Almond Milk & Honey ini wanginya enak banget dan nggak terasa lengket sama sekali pas dipakai. Dari semua rangkaian body care ini, yang paling saya suka adalah hand lotion-nya, soalnya wanginya awet dan beneran bikin tangan saya lembap. Dipakai berlapis-lapis pun tetap nyaman dan nggak bikin tangan keringetan seperti hand lotion lain yang pernah saya coba. Plus-nya lagi rangkaian ini dibuat khusus untuk kulit sensitif.

Rollover Reaction Flushed Lip and Cheek Stain 
Karena belakangan ini saya lagu suka clean dan barely there makeup look, produk terbaru dari Rollover ini menjadi favorit saya. Warna favorit saya adalah Thulian dan Paloma, kedua warna ini bagus digunakan sebagai eyeshadow, blush dan juga lip color. Karena hasil akhirnya yang satin almost glossy, jadi ketika diaplikasikan pada pipi memberikan kesan dewy ala makeup Korea. Pigmentasi warna bisa kita atur, kalau mau terlihat bold tinggal tambahkan beberapa layer saja.

Innisfree No-Sebum Mineral Pack
Karena ukurannya yang super mungil dan almost translucent, menjadikan bedak ini produk yang pas untuk touch up makeup! Jujur aja, saya beli ini karena ikut-ikutan Dara. Dan pembelian impulsive ini nggak mengecewakan, soalnya bedak ini beneran nahan minyak yang ada di wajah dan bikin makeup awet seharian. Yang saya sayangkan dari bedak ini adalah warna yang nggak 100% translucent. Jadi kalau menggunakan terlalu banyak akan terlihat putih almost gray-ish.

E.L.F Long Lasting Lustrous Eyeshadow – Confetti
Karena belakangan ini saya lagi suka banget sama makeup mata simpel tapi ber-glitter makanya ini menjadi produk must have saya di bulan ini. Punya produk ini udah lama banget cuman baru dicobain akhir-akhir ini. Jadi ini adalah cream to powder shadow yang di dalamnya ada campuran micro glitter shadow dari ELF Cosmetics. Saya sebenernya punya dua warna, tapi yang paling sering digunakan adalah Confetti ini. Ya, walaupun terlihatnya putih, tapi begitu di swatch atau diaplikasikan tipis-tipis, eyeshadow ini terlihat transparan. Makanya saya suka banget menambahkan produk ini di atas eyeshadow gelap.

Wardah Blush On D 
Jujur aja blush on ini sudah menjadi favorit saya sejak tahun lalu, tapi sampai detik ini saya belum bisa move on ke blush on lain. Sebenarnya saya punya beberapa warna blush on dari Wardah, tapi yang paling pigmented dan flattering untuk semua warna kulit adalah yang seri D. Warna blush on ini tuh kombinasi warna terracotta, dan pale peach yang kalau dikombinasikan hasilnya jadi sedikit coral kecokelatan. Hasilnya juga terlihat natural, kalau di kulit saya yang terang warnanya akan seperti di pan, sedangkan kalau di kulit Dori, Account Executive Female Daily, warnanya jadi sedikit pink.