banner-detik

makeup

5 Rekomendasi Produk L.A. Girl

seo-img-article

In case kamu belum tahu, L.A. Girl Cosmetics udah ada di Indonesia lho! Berikut lima rekomendasi produk L.A. Girl untuk kamu coba.

Udah tahu belum, kalau L.A. Girl sekarang sudah tersedia di beberapa department store di Indonesia? Contohnya seperti AEON Mall BSD, Matahari Taman Anggrek, dan beberapa mall di luar jakarta juga. Produk-produk L.A. Girl yang affordable, sebenarnya banyak banget yang bagus, tapi ini adalah lima rekomendasi produk L.A Girl yang menarik untuk kamu beli.

L.A. Girl

L.A. Girl HD Pro Concealer
Coba buka makeup pouch kamu atau teman kamu, saya yakin pasti ada yang punya concealer hits ini! Saya sendiri punya sampai empat warna saking bagusnya. Produk ini juga pernah menang, di Female Daily Best of Beauty Awards 2015 yang lalu. Alasannya produk ini menjadi favorit karena harga yang terjangkau, dan bagus untuk menutupi dark circle di under eye. Pilihan warnanya yang banyak mulai dari yang terang hingga gelap, bikin concealer ini bisa digunakan sebagai  cream contouring.

Baca Juga: Review L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

L.A. Girl Pro Coverage HD Liquid Foundation
Digadang-gadang sebagai dupe-nya foundation Make Up For Ever. Nggak heran sih, kalau kedua produk ini dibandingkan, soalnya nama dan kemasannya serupa. Foundation ini bagus banget pas dipakai, hasilnya terlihat natural dan nggak cakey. Dari segi coverage buat saya, ini termasuk medium to full kalau digunakan dua layer. Sayangnya foundation ini oksidasi parah! Jadi kalau kamu pingin beli, saya sarankan untuk beli satu hingga dua shade lebih terang dari kulit asli. Biarpun oksidasi, saya tetep suka dan rekomendasi produk ini untuk kamu coba.

L.A. Girl Pro BB Cream 
Nggak suka base makeup yang full coverage? Kalau gitu kamu bisa coba BB Cream L.A. Girl yang memberikan hasil natural. Di Beauty Review sendiri, produk ini mendapatkan rating 3.9. Dari semua review yang saya baca, BB Cream ini hasil akhirnya matte, dan wajah baru terlihat berminyak setelah empat-lima jam pemakaian. Hasil akhirnya natural dan ringan untuk digunakan sehari-hari. Harganya juga terjangkau banget, sekitar Rp85.000,-

Baca Juga: FD Swatch Sister L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

L.A. Girl Glide Gel Liner – Champagne 
Pensil eyeliner ini creamy banget dan pigmented. Sekali pulas warnanya sudah terlihat dengan jelas. Untuk kualitas bahkan bisa saya bandingkan dengan Urban Decay 24/7 Pencil! Kalau kamu mencari eyeliner pensil yang mudah untuk di-smudge untuk tampilan smokey eyes, atau untuk waterline, ini salah satu produk rekomendasi saya.

L.A. Girl Strobe Lite Strobing Powder
Kalau kamu sukanya highlighter yang intes seperti highlighter yang popular dipakai di Instagram, ini produk yang tepat untuk kamu miliki. Kenapa? Karena partikel glitter-nya tuh besar-besar, tapi nggak akan bikin kamu terlihat seperti disco ball kok. Ketika diaplikasikan ke wajah hasilnya super intense, tapi kalau kamu lebih suka yang soft tetap bisa kok pakai highlighter ini, tapi menggunakan fan brush.

Ada yang udah kamu coba? Share review-nya di bawah yaa…

Booth L.A. Girl bakal ikut meramaikan Beautyfair Jakarta X Beauty 2017 lho! Beli tiket kamu sekarang juga untuk dapat penawaran khusus dari puluhan brand kecantikan. See you there!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment