banner-detik

female daily network

Kenapa Kamu Wajib Dateng ke Jakarta X Beauty 2017

seo-img-article

Nggak hanya ketemu tim FD dan influencers, di Jakarta X Beauty 2017 ilmu beauty kamu pun akan bertambah. Itu aja? Of course not!

Jakarta X Beauty 2017 sudah semakin dekat! Acara ini akan jadi event besar pertama Female Daily untuk para beauty enthusiasts di Indonesia, khususnya Jakarta. Selama dua hari, 6-7 Mei 2017 mendatang, akan banyak agenda seru di Jakarta X Beauty 2017 yang akan berlangsung di Senayan City nanti.

jakarta-x-beauty-2017Ketemu #FDBabes yang selama ini cuma bisa kamu lihat di YouTube channel FD? Bisa 🙂 JXB 2017 juga akan menyelenggarakan meet and greet bareng beauty influencers seperti Lizzie Parra, Rachel Goddard dan Suhay Salim. Belum lagi rangkaian talkshow yang akan memperkaya ilmu dan pengetahuan kamu tentang beauty, dengan tema seperti  “Makeup Trends & Career as Makeup Artist”, “Skincare Halal” sampai “Jenis-jenis Jerawat dan Cara Perawatannya”. Menarik, kan?

Selain itu, ada banyak makeup workshop dan makeup class yang bisa kamu ikuti. And the most exciting part? Wait for it
 Beauty Fair berisi puluhan booth brand-brand kecantikan yang bakal memberi aktivitas dan promo khusus selama Jakarta X Beauty 2017!

Semua info yang pingin kamu tahu tentang Jakarta X Beauty 2017 bisa kamu lihat di jakartaxbeauty.com, termasuk gimana caranya bergabung sebagai volunteer dan pembelian tiket masuk. Tiketnya cuma Rp100.000 aja dan pembelian secara online akan mendapatkan goody bag! Yuk, langsung beli tiketnya sekarang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment