Scrub Sekaligus Highlighter Baru dari Frank Body

Masih ingat dengan Frank Body, brand spesialis coffee scrub asal Australia? Semenjak terakhir di-review oleh Alda awal tahun lalu, brand yang cukup hits ini lumayan jarang nongol lagi di FD.

Lama nggak kedengaran, ternyata Frank Body berencana mengeluarkan produk limited edition terbarunya yaitu Shimmer Scrub, coffee scrub yang dicampur dengan gula dan garam untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan kulit. Terdengar biasa?

Nanti dulu, Frank Body juga menambahkan mica, ingredient umum dalam produk makeup yang berfungsi memberikan shimmering effect! Jadi, seperti yang bisa ditebak, scrub ini bisa membuat kulit kamu terlihat bercahaya (literally), cocok dikombinasikan dengan body oil atau liquid bronzer!

Screen Shot 2017-04-26 at 6.19.15 PMfmarin-170321-frankbodyMengutip dari situs resmi Frank Body,

My Shimmer Scrub is made from Glow Dust. That’s tiny gold and silver particles which hug your skin, just like highlighter for your bod. I will dust off your skin, like you dusted off that cocktail; smooth you over, like that sweet talking bartender; and make your skin shimmer, like a disco ball.

Satu paragraf yang cocok banget untuk bikin millenials tergoda beli, am I right? :D Meskipun sepertinya ini bukan produk untuk sehari-hari, tapi packaging hologram yang Instagrammable dan efek glowing yang diberikan menurut saya cukup bikin customer setia Frank Body tergiur untuk mencoba. Sayangnya, Frank Body masih susah didapatkan di Indonesia dan hanya bisa dibeli di beberapa online shop. Harganya pun cukup mahal untuk ukuran body scrub, sekitar Rp300.000 – Rp320.000.

Buat kamu yang tertarik beli tapi masih ragu-ragu, bisa juga lho, cek coffee scrub lain dari brand lokal seperti Tiff Body Scrub atau Ayudya Lulur Pengantin. Ada yang sudah membandingkan semuanya dengan Frank Body? :D