Paduan Unik 3 Bahan Alami Lactacyd Herbal untuk Area V

Hari Sabtu (8/4), Female Daily dan Lactacyd baru saja mengadakan blogger gathering sekaligus launching produk baru Lactacyd yaitu Lactacyd Herbal.

FD-ers sudah familiar dengan Lactacyd dong, ya? Brand internasional yang fokus di produk pembersih area kewanitaan. ini sekarang lebih mengerti kebutuhan perempuan Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Lactacyd Herbal. Hari Sabtu (8/4), Female Daily dan Lactacyd baru saja mengadakan blogger gathering sekaligus launching produk baru Lactacyd yaitu Lactacyd Herbal.

Nah, apa yang spesial dari Lactacyd Herbal? Menurut Brand Manager Lactacyd, Debi Widianti, produk terbaru Lactacyd ini mengandung tiga bahan alami yang bisa merawat area V yang sensitif yaitu ekstrak daun sirih, mawar, dan juga susu. Ketiga bahan alami ini membantu merawat kesegaran area V dan menjaga area sekitarnya tetap lembap. Paduan yang unik ini cocok buat kamu yang punya kulit sensitif juga nggak perlu takut karena Lactacyd Herbal sudah teruji secara klinis oleh dermatologis dan dapat digunakan setiap hari.

Pemakaiannya berapa kali? Cukup dua kali sehari pada saat mandi. Menurut Debi, banyak perempuan muda zaman sekarang yang masih belum memperhatikan perawatan kulit area V dan hanya fokus pada perawatan wajah. Padahal, merawat area V juga penting banget karena berhubungan langsung dengan kesehatan daerah intim!

lactacyd1

lactacyd3

Turut hadir juga Psikolog Anna Surti Ariani atau Mbak Nina dan Brand Ambassador Lactacyd, Donita untuk membahas tema talkshow “Be Everything You Want”. Menurut Mbak Nina, salah satu resep sukses untuk perempuan modern baik itu di rumah maupun di lingkungan kerja adalah manajemen emosi. Cara paling gampang manajemen emosi? “Kontrol stress level dan ingat 4A: Avoid, Alter, Adapt, dan Accept. Coba hindari hal-hal yang berpotensi bikin emosi, ubah pikiran kita menjadi lebih positif, adaptasikan diri kita terhadap kondisi, dan terima apa yang nggak bisa diubah.”

lactacyd7lactacyd4lactacyd6Selesai bincang-bincang soal kesehatan area V dan juga talkshow yang inspiring, peserta blogger gathering pun langsung sibuk foto-foto untuk memenangkan best Instagram post. Plus, setelah selesai acara, akan ada blogging competition tentang Lactacyd yang berhadiah 1 Macbook Air, 3 buah Smartphone Oppo A39, dan voucher Sodexo senilai Rp500.000 untuk 5 orang pemenang. Seru banget, kan? Buat peserta bloggers yang belum ikutan blogging competition ini, jangan sampai kelewatan deadline-nya, ya! Info lebih lanjut, langsung kunjungi www.lactacyd.co.id dan Facebook Lactacyd ID!