Kulit Wajah Bisa Glowing Permanen dengan Cara Ini

Tren strobing semakin lama semakin hype, dan kini ada Litlift yang membuat wajah kamu terlihat seperti menggunakan highlighter permanen!

Pasti kata “filler” udah nggak asing lagi di telinga kamu sekarang. Berbagai macam tren filler pasti selalu heboh diperbincangkan mulai dari filler hidung sampai bibir ala Kylie Jenner. Artikel tentang filler pun sudah beberapa kali dibahas di Female Daily, salah satunya di sini. Nah, sekarang hadir lagi inovasi terbaru dalam dunia filler, yaitu facial procedure yang dapat membuat wajah terlihat glowing tanpa menggunakan produk apapun. Tertarik?

Treatment satu ini merupakan inovasi dari Dr. Dara Liotta, seorang ahli dalam operasi plastik dan Chief Medical Director at City Aesthetics di Totum Health, New York City. Dr. Liotta selalu berusaha untuk menghasilkan hasil treatment yang terlihat natural, baik melalui operasi ataupun yang non-surgical. Melihat tren strobing yang lagi hype banget sekarang, Dr. Liotta pun mengambil momen ini untuk menghadirkan special treatment yang dinamakan Litlift.

Litlift ini sebenarnya merupakan treatment kombinasi botox dan filler yang disuntikkan ke beberapa titik di wajah dimana biasanya highlighter diaplikasikan dan hasilnya wajah kamu terlihat seperti sudah melakukan teknik contouring dan highlight, while in fact you’re doing nothing. Menariknya lagi, prosedur Litlift ini bisa bertahan sampai dua tahun, lho.

strobing lit lift body

 Image: facialplasticsnyc.com

Awalnya, Dr. Liotta akan menyuntikkan botox pada daerah dahi untuk memberikan dimensi pada wajah. Lalu, botox juga disuntikkan di bawah alis untuk membuat mata lebih ‘terbuka’ dan tulang alis akan lebih menonjol. Setelahnya, Juvederm Voluma Down Filler akan disuntikkan pada area yang dapat merefleksikan sinar lainnya seperti hidung, tulang pipi, cupid’s bow, dan dagu, untuk menegaskan dan memberi dimensi pada area-area tersebut.

Dr. Liotta menyebutkan bahwa prosedur yang dilakukan pada setiap wajah berbeda, tergantung pada bentuk wajah masing-masing pelanggan. Jadi, belum tentu di setiap wajah keenam area tersebut akan disuntikkan botox dan filler. Dr. Liotta juga menyebutkan bahwa prosedur ini dapat menghasilkan memar ringan pada beberapa bagian wajah.

Sounds gimmicky? Mungkin bagi sebagian orang prosedur seperti ini hanya membuang-buang uang, tetapi bagi sebagian orang lainnya yang memang ingin memiliki glowing skin tanpa usaha ekstra, maybe they’ll go for it. Dr. Liotta pun tidak menyebutkan kisaran harga untuk treatment seperti ini, tapi yang pasti, kamu harus merogoh kocek untuk terbang ke New York :D Kalau ada di Indonesia, bakal laku nggak, ya?