Trik Membuat Sheer Foundation Jadi Full Coverage

Dengan trik mudah ini, kamu bisa mengubah foundation apapun menjadi high coverage lho!

Untuk sehari-hari, banyak yang lebih suka dengan foundation yang sheer atau low coverage. Tapi, untuk acara khusus, full-coverage foundation is a must! But let’s be realistic, unless kita MUA atau yang bekerja di bidang beauty, tidak semua orang dapat membeli berbagai jenis foundation dengan coverage yang berbeda-beda. Foundation yang coverage nya tinggi juga biasanya lebih mahal sad emoticon. Karena saya sendiri takut breakout dari mencoba produk baru, saya hanya mempunyai satu foundation sheer coverage yang selalu dipakai setiap hari.

Jadi, saat saya mau nge-date kemarin dan memang desperately need foundation yang coverage nya lebih tinggi, saya menemukan satu trik ini yang dapat mengubah foundation low coverage mu menjadi high coverage. And the best part? Cara ini sangat mudah ditiru dan tidak perlu budget yang tinggi!

Step 1- Tuangkan foundation ke tangan secukupnya.

step 1 foundationStep 2- Taburkan sedikit mineral powder atau loose powder berwarna (jangan yang translucent) ke foundation. Kalau tidak punya mineral powder/ loose powder, bisa juga diganti dengan satu tetes concealer.

step 2 foundationStep 3- Now, all you have to do is mix both these ingredients together!

foundation trickSetelah diaplikasi ke wajah, bisa terlihat jelas kan bagian mana yang coverage nya lebih tinggi? Apalagi di bagian lingkaran mata dan laugh lines. Padahal, merek dan jumlah foundation yang dipakai sama saja lho!

Selamat mencoba ya! smile emoticon