Review Aurelloly Liquid Lipstick

Penasaran sama liquid lipstik dari Aurelie Hermansyah? Berikut pendapat tim Female Daily tentang Aurelloly Liquid Lipstick.

Setelah dinanti-nanti, akhirnya lipstik Aurelie Hermansyah sampai juga di kantor Female Daily kemarin sore! As always, ada lipstik baru artinya harus langsung dicoba dan di-review saat itu juga! Lipstik ini juga udah sering banget di request untuk di  FD Swatch Sister, tapi karena baru datang, jadi sekarang saya akan review dulu ya lipstik ini.

Aurelloly Liquid Lipstick -2Dari segi kemasan saya suka banget sama lipstik ini, soalnya beda dari liquid lipstick yang ada di pasaran. Bentuknya bulat tapi dibagian ujung bawahnya mengecil dan menurut saya ini menambahkan kesan feminin. Yang kurang saya suka ada pada warna stiker di bawahnya, karena warnanya nggak sesuai dengan warna lipstiknya, jadi agak sulit kalau ngintip-ngintip warnanya. Aplikator lipstik ini juga beda dari liquid lipstik yang lainnya, ukurannya termasuk besar dan panjang dengan ujung yang bulat. Buat saya sih, aplikatornya ini kurang nyaman soalnya terlalu besar, jadi mau meratakan garis bibir lumayan sulit.

Aurelloly Liquid Lipstick -4

Dari segi tekstur saya cukup suka dengan Aurelloly Liquid Lipstick karena tekturnya light dan pigmented, at least itu untuk warna yang saya coba, wich is ARL 03. Lipstik ini juga nggak drying di bibir sih, jadi nyaman banget dipakai. Ketika kering lipstik ini agak lengket, jadi kalau mengatupkan bibir  lumayan menempel gitu. Tapi warnanya nggak geser atau jadi patchy. Dari segi warna sih, nggak terlalu spesial karena saya yakin kalau dicari dupes-nya dari brand lokal pasti saya temukan. ARL 03 ini, warna nude dengan sentuhan warna cokelat yang hangat.

Menurut Shabrina, Inter Female Daily
Lipstiknya nyaman dipakai ya, kerasa ringan gitu. Cuman dari enam warna pilihan yang ada, aku cuman bisa pakai ARL 04 with makeup. Yang aku nggak suka, lipstik ini lumayan susah dihapusnya, pakai micellar water aja nggak cukup, jadi harus pakai makeup remover yang oil base atau dengan menggunakan lip balm.

Overall, lipstik ini nggak terlalu mengecewakan dari segi formula karena emang nyaman dipakai. Untuk harga pun cukup terjangkau yaitu Rp98.000,-. Belinya di mana? Yang saya tahu sih, ini baru bisa dibeli melalui reseller atau Instagram official @Aurelie.Cosemtics.

Kamu sudah mencoba lipstik dari Aurel Hermansyah? Menurut kalian gimana teksturnya? Let us know in the comment section below!