4 Info Wajib Tahu Soal Female Daily JakartaXBeauty 2017

Mau datang ke acara JakartaXBeauty tapi masih minim informasi? Simak artikel berikut untuk informasi penting seputar Female Daily JakartaXBeauty 2017.

Sudah sempat diberi teaser di Instagram, event Female Daily JakartaXBeauty ini akan berlangsung dalam dua minggu lagi! Sebenarnya, apa sih JakartaXBeauty?

Screen Shot 2017-04-20 at 10.25.40 AM

JakartaXBeauty 2017 adalah sebuah acara kecantikan terbesar di Jakarta yang digarap oleh Female Daily Network sebagai hadiah spesial untuk para beauty enthusiast Indonesia! Di JakartaXBeauty 2017, kamu bisa dapat ilmu langsung dari expert dunia kecantikan lewat belasan workshop, ikut makeup class bersama MUA ternama, dan meet and greet dengan beauty influencer favorit kamu.

Nggak cuma itu, di JakartaXBeauty 2017 akan ada puluhan brand di beauty fair di mana kamu bisa mencoba dan bawa pulang banyak produk, mulai dari produk lokal sampai yang sudah mendunia. Kalau kamu seorang aspiring MUAkamu juga bisa ikut makeup masterclass untuk mempertajam dan memperluas skill makeup kamu. Penasaran? Catat empat poin penting ini untuk ikut JakartaXBeauty!

Lokasi dan Waktu 

Don’t forget to mark your calendar: Tanggal 6-7 Mei 2017, diadakan di tenda raksasa yang akan digelar di Area TPH Senayan City, seberang South Lobby. Nggak perlu kuatir kepanasan ya!

Line Up Influencer dan Makeup Artist

Untuk meet and greet influencer, kamu bisa ketemu sama Suhay Salim, Rachel Goddard, Lizzie Parra, Cheryl Raissa dan Abel Cantika! Ikut beauty class bersama MUA? Kamu bisa belajar langsung dari Bubah Alfian, Rommy Andreas, Barry Ritonga, Oscar Daniel, dan Inivindy. Nanti juga akan ada workshop fotografi bersama Michael Cools, blogging bersama Tara Amelz, dan YouTube bersama Minyo. Untuk MUA yang ikut makeup masterclass, kamu akan diajari langsung oleh Qiqi Franky.

Beauty Brands

Sudah puas ketemu idola, kamu bisa mencoba produk dari puluhan beauty brands. Mau tau apa aja? Akan ada Rollover Reaction, The Bath Box, MIZZU, Make Over, Benefit Cosmetics, dan Estee Lauder. Make sure kamu cek dulu review FD-ers untuk tahu produk-produk jagoan tiap brand!

Cara Membeli Tiket

Harga tiket masuknya Rp100.000,- per orang, sudah termasuk 2-day pass dan goodie bag. Untuk beauty workshop atau beauty class, harga tiketnya Rp150.000,-. Untuk MUA yang mau ikut makeup masterclass, harga tiketnya sebesar Rp850.000,-. Tiap kelas tambahan yang kamu ikuti, kamu akan mendapatkan sertifikat, snack box, dan ekstra goodie bag lho. Oh ya, kalau kamu ikut beauty workshop atau makeup class, kamu tetap harus membeli harga tiket masuk, ya. Untuk beli tiketnya, kamu bisa beli tiket online dan langsung klik www.jakartaxbeauty.com!

Sedikit bocoran, udah banyak banget jumlah tiket yang terjual, lho. Berhubung sekarang ini penjualan tiket hanya via online, jadi yuk langsung beli tiketnya sekarang! Sampai ketemu di sana, ya!