Gaya Rambut Coachella Wajib Coba!

Festival musik yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun baru saja dimulai lima hari lalu! Nah, biasanya, banyak banget artis yang datang menghadiri acara ini dan tampilannya all out. Berikut gaya rambut Coachella yang bisa kamu coba!

Ya, biar pun belum kesampaian untuk ikutan acara hits ini, tapi boleh lah kita contek beberapa gaya makeup dan rambut para selebriti yang hadir dalam acara musik festival Coachella. Bisa dibilang, acara Coachella menjadi satu acara di mana kita bisa tampil sekreatif mungkin, mulai dari baju, rambut hingga makeup. Makanya nggak heran nih, ada beberapa selebriti yang sampai hire tim makeup and hair stylist supaya tampilan mereka terlihat maksimal!

Baca Juga: 4 Tips Agar Terlihat Cantik Saat Nonton Festival Musik

Biar pun baru berlangsung selama lima hari, udah banyak banget gaya rambut menarik yang bisa kita ikutin. Gayanya macam-macam, ada yang bisa kita pakai untuk sehari-hari sampai untuk special event, mungkin untuk liburan di Bali atau nonton konser di sini. Nah, penasaran apa saja gaya rambut Coachella yang bisa kamu tiru? Simak terus artikel ini.

gaya rambut coachellaImage:
Instagam.com/haileesteinfeld
Instagam.com/ashleytisdale/

Loose Wave
Nggak mau pusing rambut kamu terlihat berantakan setelah nonton dan joget selama konser? Kalau gitu style rambut loose wave ini bisa kamu coba. Tatanan rambut seperti ini lebih mudah untuk dirapihkan, dan bikin tampilan kamu lebih effortless namun tetap terlihat cantik. Style rambut ini juga bisa kamu gunakan sehari-hari.

Baca Juga: Tips Catok Rambut Lurus dan Kaku

gaya rambut coachella 2Image:
instagram.com/simihaze/
instagram.com/laurapolko/

Hair Wraps
Nggak mau tampil dengan tatanan rambut loose wave saja? Tambahkan tali warna-warni, dan kepang berbarengan dengan rambut kamu. Untuk menata rambut seperti ini mudah banget kok, cukup ambil tali apapun, contohnya tali sepatu, dan kamu lilitkan atau kepang bersamaan dengan rambut kamu. Dan hasilnya? Rambut yang unik dan beda dari biasanya, plus it’s cheap and super easy to do!

Baca Juga: 3 Hair Mist di Bawah 50 Ribu

Gaya Rambut Coachella-3Image:
instagram.com/_lilikoi
instagram.com/galore

Double Bun!
Malas merapihkan rambut selama konser? Double bun to the rescue! Menata rambut seperti ini bisa bikin kamu terlihat fun and also cute! Seperti foto di atas, kamu bisa menata gaya rambut ini dengan dua pilihan berbeda, full double bun atau half and half. Jadi, mau rambut kamu pendek atau panjang, kamu tetap bisa mencoba gaya rambut ini.

Nah, mana hair style favorit kamu? Kalau saya sih suka banget dengan double bun dan hair wraps!