Mencoba Detox Treatment di Heavenly Spa Westin Hotel Jakarta

Hari-hari ini Jakarta terasa makin “panas”, apalagi jelang Pilkada DKI putaran kedua. “Berlari” ke Heavenly Spa ternyata bisa menenangkan hati…

Heavenly Spa sendiri merupakan bagian dari Westin Hotel, Jakarta, sebuah hotel bintang lima yang baru saja beroperasi di Jl. HR. Rasuna Said. Heavenly Spa ini boleh dibilang berada di ketinggian kota Jakarta. Untuk mencapai Spa ini, kita harus naik lebih dulu ke lantai 52 gedung Gamma Tower, yang juga merupakan lobby Westin Hotel. Dari situ, kita pindah lift menuju ke lantai 50, tempat Heavenly Spa berada. Spa ini memang berada di satu lantai dengan indoor swimming pool. It’s awesome!

Heavenly Spa Receptionist

Ketika kaki saya menginjak area depa Heavenly Spa, atmosfir tenang, tenteram pun langsung menyergap. Saya pun makin larut dalam suasana tenang, damai dan nyaman di Heavenly Spa, saat indra penciuman saya menghirup aromatherapy khas spa yang menenangkan…

Heavenly Spa Lounge

Sang receptionist pun mempersilakan duduk di lounge-nya. Welcoming drink dan refreshment towel pun disajikan. Sambil mengisi formulir yang berisi beberapa pertanyaan seputar kondisi kesehatan dan juga beberapa alergi yang mungkin saja pernah saya alami. Setelah itu, saya pun diminta memilih menu treatment yang dimiliki Heavenly Spa.

Ada beberapa treatment yang bisa kamu pilih di Heavenly Spa ini, mulai dari body massage, body scrub, facial. Saya pun tertarik untuk mencoba salah satu treatment dari Heavenly Spa Signature Package, yaitu Dream (Detoxifying + Slimming + Firming + Sculpting).

Heavenly Spa Room View

Kenapa saya pilih ini? Terus terang saya tertarik karena melihat kata-kata detoks yang berarti membuang racun maupun lemak dari dalam tubuh. Kita, para cewek, senang kan rasanya bila bisa menjalani treatment yang bisa berefek melangsingkan! :)

Heavenly Spa Stone

Sang therapist lalu mengantar saya menuju ke ruang treatment. Di sini saya pun berganti baju dengan bathrobe dan juga menaruh tas bawaan di lemari . Sebenarnya, Mbak Nurlela, therapist saya hari itu, menawarkan untuk saya agar menjalani Jacuzzi atau Sauna terlebih dahulu sebelum dipijat. Tapi berhubung saya sedang datang bulan, maka sesi ini terpaksa saya skip. Sebagai gantinya, Mba Nurlela mencuci kaki dan men-scrub telapak kaki saya dengan ramuan sea salt dan rempah-rempah.

Oh ya, ada hal menarik di spa ini yang belum pernah saya temukan di tempat lain. Jadi, sebelum kaki saya dibasuh, saya diminta memilih salah satu batu bertuliskan tiga kata positif : Love, Gratitude, Hope. Ketiga kata positif ini diharapkan bisa membuat para konsumen menjalani treatment dengan pikiran yang lebih tenang dan nyaman. Pilihan saya jatuh pada batu bertuliskan Gratitude. Saya memilih bersyukur memiliki tubuh yang sehat dan bisa menjalani treatment detoks di Heavenly Spa ini. Bonusnya: siapa tahu tubuh saya jadi lebih sehat dan lebih langsing, kan? :)

Heavenly Spa Foot Massage

Setelah itu, saya pun diminta berbaring telungkup di massage bed. Pijatan dilakukan dengan membalurkan minyak aromatherapy yang aromanya berefek menenangkan. Dalam 10 menit ke depan, saya pun sudah tidur terlelap saking enaknya dipijat. Mbak Nurlela melakukan pijatan dan tekanan pada titik-titik limpatik. Saya terbangun karena Mba Lela membangunkan saya untuk memijat tubuh bagian depan. Setelah itu, dilakukan scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

Kemudian setelah proses ini selesai, I take a warm and nice shower…Sisa-sisa butiran scrub berikut sel kulit mati pun segera lepas dari tubuh saya. Energi saya rasanya seperti baru di-recharge ulang. Treatment di Heavenly Spa ini memang patut kamu coba. Selain pijatan dan treatment-nya yang nyaman, you will get nice view from every corner.

Heavenly Spa Bath Tub

Beragam massage treatment di Heavenly Spa ini bisa kamu rasakan dengan rate berkisar mulai dari Rp550.000,- sampai Rp 1.000.000,- . Oh iya, di Heavenly Spa ini juga tersedia massage treatment untuk pria. Jadi, bagi kamu yang ingin relaksasi bersama pasangan, bisa nih spa berdua si dia di sini.

Heavenly Spa Healthy Snack

Setelah keseluruhan treatment selesai, Mba Nurlela pun mengantarkan saya untuk menikmati healthy snack berupa apel dan raisins, sembari menyeruput wedang jahe di relaxing room. Oh ya, setelah menjalani detox treatment ini, kita memang disarankan untuk banyak minum, terutama air putih agar racun dan lemak bisa keluar dengan cepat melalui air seni. Saya pun menikmati dengan tenang sesi terakhir treatment di Heavenly Spa ini sambil memandang sepuas hati panorama cantik kota Jakarta yang terbentang di depan mata saya.

Kamu tertarik? Bisa langsung reservasi di Heavenly Spa The Westin Jakarta, telpon 021-2788 7788 atau klik ke www.westinjakarta.com