Wednesday Wishlist: Glossier Cloud Paint

Just can’t resist this brand anymore! Mulai dari kemasan dan warnanya jadi alasan kenapa saya pingin punya Glossier Cloud Paint.

I blame Dara for this! Kalau bukan karena Dara, mungkin sampai detik ini saya nggak tahu keberadaan brand hipster Glossier. So far, produk Glossier yang pernah saya coba, itu pun minjem Dara adalah Boy Browbrow pomade yang dikemas seperti brow mascara. Sejak pertama coba, saya suka dengan Boy Brow karean ukuran brush-nya yang kecil dan hasil yang diberikan terlihat natural dan nggak bikin bulu alis kaku.

Selain Boy Brow, produk lain yang dirilis oleh Glossier adalah skincare dan lip balm, which is nggak terlalu menarik untuk saya. Kalau soal skincare saya masih lebih percaya dengan brand The Ordinary atau brand indie lainnya. Tapi bulan Maret lalu, Glossier launching produk terbaru yang diberi nama Glossier Cloud Paint.

Glossier Cloud Paint-2Image Source: Glossier.com

Sekilas produk ini kelihatanya seperti cat air. Tapi ini adalah cream blush buatan Glossier yang hadir dalam empat warna berbeda yang cocok untuk semua skintone. Alasan awal saya pingin punya produk ini supaya kekinian aja sih, haha dan gemes sama bentuknya.

Baca Juga: Tren Makeup Tipis, Mungkinkah Booming di Indonesia?

Tapi setelah saya baca review produk ini dan lihat swatch-nya, saya makin niat untuk punya Glossier Cloud Paint. Menurut review yang saya baca, tektur blush on in hampir seperti foundation yang creamy gitu, jadi bukan seperti gel. Karena teksturnya yang creamy ini, makanya penggunaan sedikit aja sudah pigmented banget. Karena kandungan utama cream blush ini adalah kolagen, jadi hasil akhir yang diberikan dewy. Jadi buat kamu yang suka dengan tampilan barely there makeup look, kayanya produk ini wajib kamu miliki.

Glossier Cloud Paint-3L- R
Puff – Haze
Beam -Dusk

Dari keempat pilihan warna  yang ditawarkan, saya paling pingin punya warna Haze dan Dusk. Soalnya warna blush Dusk ini cokelat dengan sedikit sentuhan pink, jadi pas untuk teknik makeup blush on nyebrang dan faux freckles makeup look yang lagi booming sekarang. Sedangkan Haze itu, cocok dipakai untuk tampilan makeup yang fresh and natural.

Sayangnya Glossier belum juga menerima orderan dari luar Amerika. Jadi kalau mau beli produk-produk Glossier baru bisa dari online seller di Instagram, dengan harga yang nggak lagi tergolong murah. Untuk harga Glossier Cloud Paint ini aslinya adalah $18, atau sekitar Rp275.000,-.