banner-detik

face masks

Booming Tren Emoji Mask

seo-img-article

Beberapa tahun belakangan, fenomena emoji terus naik dan berbagai barang pun kini ada versi emoji-nya. Nah, kalau Emoji Mask gimana ya bentuknya?

Kalau ngomongin sheet mask, pasti udah nggak heran lagi melihat berbagai macam desain sheet mask yang super lucu. Saya sendiri pun sering banget jadi korban sheet mask yang gambarnya lucu-lucu, yang akhirnya dibeli just because it’s cute, tanpa tahu manfaatnya apa hehe. Nah, kalau biasanya sehari-hari kamu cuma bisa memakai emoji sebagai ekspresi dalam chat atau caption Instagram, sekarang kamu bisa menggunakan emoji jadi skincare! Petite Amie, sebuah brand skincare asal Taiwan, baru-baru ini mengeluarkan Emoji Mask yang kini sudah mulai viral di media sosial. I guess it’s time to level up your selfie game! 😀

Baca juga: Dry Sheet Mask, Inovasi Baru Dunia Kecantikan

body emoji mask 1Image: petiteamieskincare.com

Petite Amie menyediakan enam ‘‘muka’’ emoji yang berbeda dalam bentuk sheet mask. Enam Emoji yang dipilih oleh Petite Amie ini bukan sekedar desain biasa loh, tetapi disesuaikan dengan manfaat yang diberikan dari masker tersebut. Contohnya untuk Cooling Masque digambarkan dengan angry emoji di mana maksudnya masker ini bertujuan untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari dengan kandungan aloe vera dan pomegranate. Atau Scream Masque dengan kolagen yang digambarkan dengan surprised emoji yang bertujuan sebagai “extra-lifting face treatment”.  Bahkan ada Chilling Masque yang mengandung timun yang bisa bikin wajah kamu jadi sejuk, lengkap dengan smilling sunglasses emojiHow cute!

Baca juga: Apa Beda Masker 20 Ribu dan 250 ribu?

body emoji mask 2

Image: instagram.com/as.creative

Nggak hanya viral di sosial media aja, bahkan Emoji Mask ini udah menjadi wishlist berbagai beauty website ternama seperti Allure, Cosmopolitan, dan Teen Vogue. Harga dari Petite Amie Emoji Masque ini adalah $10 per sheet atau sekitar Rp133000 ,-  di website Petite Amie. Memang cukup mahal, ya, untuk selembar sheet mask, tetapi dengan desain yang super instagramable dan manfaat yang diberikan, who can resist? 

Tertarik beli?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment