Serunya Acara Sakura Party Bareng SK-II

Pingin tahu rahasia kulit cantik dari Lyla Andalucia? Saya dapat jawabannya di SK-II Sakura Party.

Minggu lalu, 31 Maret 2017, Female Daily baru aja ngadain beauty talkshow bareng SK-II dalam rangka memperkenalkan design botol limited edition SK-II Facial Treatment yang terinspirasi dari bunga sakura. Sebagai pembicaranya kali ini kami mengundang Lyla Andalucia dan skincare 101 host, Affi Assegaf.

SK-II Facial Treatment Essence-4

Nah, peluncuran design ini sebagai perayaan Hari Kartini yang akan berlangsung 21 April 2017 nanti. Berbicara seputar Hari Kartini dan perempuan, tentunya tidak akan jauh membahas seputar kesuksesan perempuan. The empowering of women nowadays yang semakin mengagumkan. Bisa dikatakan, saat ini peran perempuan dalam segala aspek kehidupan semakin berpengaruh. Perempuan bisa melakukan apa saja, bahkan di luar batasnya jika mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Para perempuan percaya, rasa percaya diri yang tinggi tersebut tentunya didukung dengan kulit sehat dan cantik.

Mengangkat tema tersebut beauty talkshow kemarin SK-II dan Female Daily ngomongin soal skincare routine dari Affi Assegaf dan Lyla Andalucia, serta alasan pentingnya merawat kulit untuk perempuan. Kalau soal perawatan skincare Affi Assegaf kan sudah sering dibahas di video skincare 101, kali ini yang akan kami share adalah rangkaian skincare Lyla Andalucia.

SK-II Facial Treatment Essence-3

Pastinya sudah kenal dong dengan perempuan muda satu ini? Nah, ternyata banyak perempuan yang jatuh cinta sama kulit Lyla yang flawless. Ternyata tahapan skincare yang digunakan Lyla cukup simpel lho, dan bukan 10 tahapan skincare ala Korea. Jadi, perawatan skincare andalan Lyla adalah setiap malam selalu melakukan double cleansing, kemudian untuk mengembalikan pH balance kulit, Lyla menggunakan toner yaitu SK-II Facial Treatment Essence yang berguna untuk melembapkan dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu produk ini juga bisa membantu melawan tanda-tanda penuaan seperti dark spot, kerutan, mengembalikan kekencangan kulit, tekstur dan juga memberikan kulit yang tampak lebih bercahaya. Tahapan terakhir dilanjutkan dengan menggunakan pelembap malam supaya kulit terjaga kelembapannya. Sedangkan untuk skincare pagi hari, Lyla nggak lupa selalu menggunakan sunblock untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari.

SK-II Facial Treatment Essence

Selain sharing soal skincare rutinnya, Lyla juga sharing beberapa tips menggunakan SK-II Facial Treatment Essence. Jadi Lyla suka banget menggunakan SK-II Facial Treatment Essence sebagai masker wajah ketika wajahnya lagi bermasalah. Nah, tips lainnya adalah memasukan SK-II Facial Treatment Essence ke dalam botol spray untuk menyegarkan kulit di tengah-tengah kesibukan.

Nah, kalau kamu punya tips atau tricks unik apa untuk menggunakan SK-II Facial Treatment Essence?