banner-detik

sponsored post

Liquid Eyeliner Bagus Favorit Tim Female Daily

seo-img-article

Setelah di-raved sama Gyanda di YouTube, saya pun ikut nyobain Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner. So far, so good!

Beberapa bulan terakhir saya lagi suka tampilan bare minim eyeshadow, tanpa eyeliner, dan lebih fokus ke bulu mata. Lama nggak pakai eyeliner, begitu balik lagi ke hobi lama saya memakai gaya winged eyeliner yang cukup graphic, baru saya sadar betapa garis hitam tegas yang lama saya tinggalin sebenarnya paling bisa membuat mata saya yang lumayan belok jadi lebih ekspresif, tegas, dan lebih almond bentuknya.

SILKYGIRL Perfect Matte Liquid Eyeliner adalah eyeliner yang lagi saya pakai beberapa minggu ini. Selain saya, Gyanda, Ochell dan graphic designer FD, Putri, juga udah nyobain dan suka sama eyeliner ini. Biasa deh, anak FD; kalo ada “racun” ya pasti dibagi-bagi ke yang lain hahaha…Saya sih seneng aja dapet “racun” ini karena foto makeup of the day saya beberapa waktu lalu bajir likes, salah satunya pasti karena winged liner on fleek. Produk yang saya pake ya SILKYGIRL Perfect Matte Liquid Eyeliner ini.

silkygirl-perfect-matte-review

WhatsApp Image 2017-03-14 at 19.26.55

Kalau Putri suka sama produk ini karena tahan banget di kelopak matanya yang berminyak, saya justru suka karena SILKYGIRL Perfect Matte Liquid Eyeliner bikin aplikasi winged eyeliner jadi super smooth dan effortless. No tugging whatsoever. Kuasnya juga friendly untuk kelopak mata kecil kayak punya saya, dan ujungnya pas untuk bikin wing yang kecil dan detail.

WhatsApp Image 2017-03-14 at 19.26.51

Di Instagram, ada yang komen nanya ke saya, apa produk ini beneran matte, dan jawabannya iya. Malah semua klaim produk ini terbukti kok; SILKYGIRL Perfect Matte Liquid Eyeliner udah teruji waterproof, smudgeproof dan super hitam oleh tim FD. Foto di bawah ini saya ambil sore-sore habis meeting di luar kantor seharian, dan eyeliner saya tetap oke dan nggak fade jadi warna abu-abu gelap. Paling kesel kan kalau eyeliner hitam fading setelah beberapa jam?

WhatsApp Image 2017-03-14 at 19.26.01

Sok, silakan dicoba racun baru SILKYGIRL Perfect Matte Liquid Eyeliner. Harganya cuma Rp55.000 pula. Kalau kamu follow saya di Instagram dan familiar sama kalimat di bio saya, you know I’m not playing around when recommending a drugstore item!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment