Lipstick Monday: Benefit They’re Real Double The Lip

Suka ombre lips tapi malas mix and match beberapa warna lipstik? Benefit Cosmetics Indonesia baru aja merilis  Benefit They’re Real Double The Lip yang cocok untuk ombre lips.

It’s Monday and it’s time to review a new lipstick product from Benefit Cosmetics! Seperti biasa kalau Benefit Cosmetics merilis satu produk pasti konsepnya unik tapi mudah digunakan. Nah, minggu lalu saya baru aja menghadiri event launching dua produk terbaru yaitu Benefit They’re Real Double The Lip dan They’re Real! Duo Eyeshadow Blender.

Benefit They're Real Double The Lip

Untuk hari ini yang mau saya review adalah lipstik terbarunya. Saya yakin  banyak banget dari pembaca Female Daily yang penasaran pengen tahu gimana performa dan cara menggunakan produk unik ini. Sebelum kita ngomongin dari kemasan, pertama saya jelaskan dulu konsep dari Benefit They’re Real Double The Lip.

Jadi, Benefit ingin menghadirkan satu lip product yang sudah mencakup lip liner dan lipstik dalam satu kemasan. Kenapa? Karena, biasanya perempuan kalau pakai lipstik  pasti di-matching dengan lip liner yang dimiliki. Nah, kebayang nggak tuh berapa banyak produk bibir yang harus dimiliki setiap perempuan untuk menyamakan warna lipstik dan lip liner-nya? Dengan alasan ini, Benefit menghadirkan lipstik dengan dua tone warna berbeda yang berfungsi sebagai lip liner dan lipstik. Karena ada dua warna yang berbeda pula, lipstik ini bisa juga kamu gunakan untuk bikin ombre lips!

Benefit They're Real Double The Lip-6

Karena ini masih dalam satu lini dengan They’re Real Mascara, kemasan luar lipstik ini terlihat macho but sexy and elegant at the same time! Nggak seperti lipstik pada umumnya, ukuran They’re Real Double The Lip termasuk kecil jadi nggak terlalu makan tempat di dalam makeup pouch. Seperti yang bisa dilihat di foto atas, bentuk lipstik ini unik karena seperti tear drop. Awal menggunakan lipstik ini saya lumayan kesulitan untuk mengaplikasikan dengan sempurna. But over the time, you’ll get used to it! 

Kalau dari segi warna, pilihan warnanya cukup banyak kok, mulai dari warna nude, oranye, merah sampai fuchsia. Formulanya lipstik ini creamy banget, jadi sekali pulas warnanya sudah kelihatan. Dua warna dari setiap shade-nya, ada yang bener-bener senada, ada juga yang beneran kelihatan mana warna tua dan warna mudanya.

Benefit They're Real Double The Lip-5Benefit They’re Real Double The Lip – Nude Scandal

Ketika baru diaplikasikan lipstik ini akan terlihat glossy, tapi setelah penggunaan 30 menit atau setelah digunakan untuk minum hasil akhirnya menjadi matte. Dari segi awet, lipstik ini awet banget warnanya, khususnya untuk warna-warna bold seperti Fuchsia Fever, Flame Game dan Juicy Berry yang meninggalkan stain.

Benefit They're Real Double The Lip-3Benefit They’re Real Double The Lip – Pink Thrills

Dua warna di atas adalah dua warna favorit saya dari Benefit They’re Real Double The Lip. Lipstik ini sekarang sudah tersedia di semua counter dan juga store Benefit yang ada di Jakarta. Ada delapan warna lipstik yang bisa kamu pilih dengan harga Rp330.000,-.