3 Hair Mist di Bawah 50 Ribu Wajib Coba

Tinggal di kota tinggi polusi seperti Jakarta bikin rambut kita rentan bau asap dan debu jalanan. Berikut tiga rekomendasi hair mist murah meriah supaya rambut nggak bau asap!

3 Parfume Rambut dari Drugstore

 

Makarizo Hair Energy Scentsations 4.3 – Rp10.000,-
Buat kamu yang memang on budget atau males mengeluarkan uang lebih untuk sebuah hair mist, kamu bisa mencoba hair mist dari Makarizo karena harganya sangat terjangkau. Produk ini hadir dalam tiga wangi yang berbeda, ada yang wanginya lebih fresh, soft dan juga clean. Saya sih suka semua wanginya dan penggunaannya pun cukup sedikit saja. Wanginya sendiri cukup kuat dan awet banget seharian. Nah, klaimnya sih hair mist ini bisa mengurangi rambut yang frizzy, tapi untuk rambut saya yang diwarnai ini kurang terasa efeknya.

Baca Juga : Review Batiste Dry Shampoo

Sariayu Hijab Hair Mist 3.0 – Rp16.000,-
Meskipun awal nyobain produk ini karena iseng, saat saya coba cium wanginya pertama kali ternyata enak banget. Kalau bisa digambarkan, menurut saya wanginya fresh dan lembut. Jadi kalau saya lagi pingin rambut wangi yang soft, saya akan menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist ini. Selain itu hair mist ini juga ada efek dinginnya ketika dipakai, mungkin ini salah satu fungsi untuk menyegarkan kulit kepala yang tertutup hijab. Sayangnya sih, hair mist ini hanya hadir dalam satu ukuran jadi nggak praktis untuk dibawa-bawa traveling atau masuk ke dalam makeup pouch. 

Baca Juga : Rekomendasi Hair Oil untuk Rambut Rusak

HQ 7 Hair Milk 3.7- Rp30.000,-
Nah, kalau ini saya suka banget karena wanginya yang enak banget, khususnya untuk wangi misty musk. Wanginya mirip banget sama parfum The Body Shop White Musk, which is one of my HG perfume! Nah, kalau kamu memang suka wangi rambut yang lebih soft dan musky, saya rekomendasiin banget hair fragrance yang satu ini. Selain bikin rambut wangi, hair mist ini lumayan ampuh untuk melembapkan rambut saya yang kering. Sayangnya, karena wanginya yang soft, jadi wangi hair mist ini nggak seawet dua hair mist lainnya. Tapi untuk pilihan wanginya, hair mist inilah yang jadi favorit saya.

Suka pakai hair mist juga? Apa produk favorit kamu? Share di bawah, ya!