Destinasi Cantik Lengkap di Periwinkle Studio Pakubuwono

Periwinkle Studio Pakubuwono menawarkan servis kecantikan dari alis sampai kuku yang serba mewah dan premium. 

Periwinkle Studio baru saja menggelar acara grand opening-nya kemarin di tanggal 31 Maret 2017 dan saya berkesempatan ngintip beauty studio serba lengkap di kawasan Pakubuwono ini.

Body Periwinkle 4

Periwinkle dimiliki oleh tiga wanita cantik berbakat yang memang passionate di bidang kecantikan. Angela Arifin dengan nail art, Evelyn Simon dengan lashes, dilengkapi dengan Yuliana Lie dengan keterampilan wirausahanya. Saat ngobrol-ngobrol dengan ketiga owner Periwinkle ini, Evelyn sempat bercerita bahwa ia telah menggunakan eyelash extension selama sepuluh tahun terakhir dan sudah mengikuti berbagai kursus pengaplikasikan eyelash extension dari Korea. Udah lama banget, ya! Maka dari itu, pas banget kalau ketiganya gabung dan bikin studio kecantikan bareng.

Body Periwinkle 1

Interior studionya sangat nyaman dengan nuansa biru muda pastel yang gemas banget. Periwinkle menawarkan empat jenis servis kecantikan: bulu mata, alis, kuku, dan waxing. Saya tertarik banget sama servis kukunya karena menawarkan banyak banget opsi untuk manjakan diri.

Selain dari manicure dan pedicure mewah yang menggunakan kuteks gel dan nail art, Periwinkle juga menawarkan pedi bomb dan paraffin treatment! Pedi bomb ini konsepnya mirip dengan bath bomb yang biasa kita temui di pasaran, tapi dikhususkan untuk kaki karena mengandung banyak garam dan mineral bermanfaat untuk relaksasi. Already imagine yourself getting pampered here

Body Periwinkle 2

Untuk alis, kamu bisa merapikan alis dengan servis threading atau yang lebih permanen: microblading! Menurut saya, teknik microblading alis ini lebih terlihat natural dibandingkan yang disulam biasa. Kalau eyelash extension, Periwinkle menawarkan tipe classic, mix, atau volume hingga ketebalan 5D. Di Periwinkle juga bisa melakukan deep cleansing dan removal bekas eyelash extension kamu sebelumnya, jadi kalau mau dipasang lagi, jadi lebih cantik dan rapi. Terakhir, Periwinkle juga menyediakan servis waxing yang menggunakan hard wax, jadi nggak akan sakit sama sekali.

Body Periwinkle 5

Oh ya, Periwinkle juga bisa menyelenggarakan dan mengakomodasi bridal party dan princess birthday party untuk si kecil. Kalau melihat di Instagram, bridal pedicure-nya menggunakan champagne yang disiramkan ke kaki lho! Penasaran kan? Servis dari Periwinkle ditawarkan dengan range harga Rp120.000,- untuk classic manicure sampai Rp5.500.000,- untuk microblading alis. Honestly, saya juga akan membuat appointment secepatnya di Periwinkle karena kegemesan sama pedi bomb-nya!

Periwinkle Studio

Jalan Pakubuwono VI no. 99 A-B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Appointment lewat telepon (021) 27512727 atau lewat Whatsapp di +62811-820-8181

Instagram: @periwinkle.studio