Produk Body Care Lokal Baru Bulan Ini!

Punya masalah kulit tubuh kering dan kasar? Atau sering terpapar polusi udara? Cek produk body care baru dari brand lokal berikut!

The Bath Box Anti Pollution Lotion

Sebagai salah satu kota yang padat penduduk, tingkat polusi udara di Jakarta cukup tinggi. Nggak hanya buruk untuk kesehatan secara keseluruhan, polusi udara juga bisa mempercepat tanda-tanda penuaan dini di kulit tubuh.

The Bath Box baru-baru ini menghadirkan Daily Defense Lotion dengan terobosan teknologi anti polusi. Kandungan marrubium vulgarre atau white horehound dapat melindungi kulit dari polusi udara. Cocok banget dipakai kalau kamu sering beraktifitas di luar. Selain itu, lotion ini berbahan dasar sweet almond oil, argan oil, dan shea butter yang sudah jadi andalan banyak orang untuk melembabkan dan melembutkan kulit. To lock the moisture, Daily Defense lotion dilengkapi dengan polisakarida yang bagus untuk mengikat air dalam kulit dan memiliki kandungan anti oksidan juga.

SAMSUNG CSCTersedia dua varian lotion, yaitu Rapeseed Brightening for Normal to Dry Skin dan White Lupin & Edelweiss Moisturizing + Firming for Dry Skin yang dikemas dalam botol dengan pump. Aroma dari Rapeseed Brightening Lotion mengingatkan saya dengan aroma spa karena the rose and sandalwood scent is very prominent. Aromanya yang soothing membuat varian ini cocok dipakai malam hari. Meski lebih banyak di dalam rumah saat malam hari, nggak menjamin akan terhindar dari polusi udara kan?

Untuk siang hari saya prefer varian White Lupin & Edelweiss Moisturizing + Firming Lotion karena aroma orange, lavender, dan lemongrass-nya segar! Selain aromanya, yang saya suka dari lotion ini adalah teksturnya yang super lightweight dan nggak greasy atau pun lengket. Surprisingly enough, kelembapannya tahan cukup lama lho. Saya pakai sebelum tidur dan paginya saya masih merasakan kulit saya very well moisturized. Selain memang true to the claims, kemasan lotion ini juga cantik.

The Bath Box Daily Defense Lotion bisa kamu beli langsung di website-nya seharga Rp171.000,- untuk varian White Lupin & Edelweiss Moisturizing + Firming Lotion dan Rp180.000,- untuk varian Rapeseed Brightening.

Purbasari Zaitun Series

Purbasari juga mengeluarkan produk body care baru dan semuanya punya kandungan zaitun atau olive oil. Dalam rangkaian ini ada tiga produk to complete your day to day body care routine. Sabun Zaitun with Yam Bean Extract atau ekstrak bengkuang dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Busanya lembut, mudah dibilas, dan wanginya juga enak.

SAMSUNG CSC

Untuk pampering dan eksfoliasi, bisa coba Lulur Mandi Zaitun + Extra Squalane for Extra Dry and Rough Skin. Teksturnya seperti whipped cream dan mudah banget diratakan. Butiran scrub-nya pun nggak terlalu scratchy mau pun terlalu halus. Kandungan olive oil dan squalane-nya terbukti bisa membuat kulit lebih lembap dan halus setelah pakai lulur mandi ini.

Lengkapi juga perawatan kulit tubuh kamu dengan Hand & Body Lotion Zaitun dengan Vit. E. Teksturnya cukup rich, tapi mudah menyerap dan sama sekali nggak lengket. Bisa dipakai setiap habis mandi untuk kelembapan ekstra.

Kalau kamu mau coba Purbasari Zaitun Series, bisa cek ke supermarket atau drugstore ya!