Belajar Ilmu Investasi, Kenapa Penting?

Pandai mengatur uang dan kesempatan memiliki karir baru yang menarik, bisa kamu raih dengan belajar ilmu asuransi serta investasi. Semuanya bisa kamu akses dengan mudah secara online, dan gratis. Simak cerita berikut ini.

Tahu nggak, kalau menurut data Bank Dunia, perempuan ternyata menguasai 30-37% dari total kepemilikan usaha kecil menengah di negara berkembang, termasuk salah satunya di Indonesia. Total perusahaan yang dimiliki perempuan sampai 10 juta perusahaan, lho.

ilmu-investasi-zurich-1

Nggak perlu jadi pengusaha untuk paham pengelolaan keuangan, kita sebagai perempuan sehari-hari pun memiliki peran penting di kehidupan dalam soal mengatur  keuangan. Jadi, ilmu investasi jadi topik yang wajib kita pahami sebagai salah satu bentuk berjaga-jaga untuk persiapan kondisi keuangan kita di masa depan. Yang paling gampang, adalah dalam soal memiliki asuransi. Ternyata, asuransi nggak hanya bagus untuk kita miliki. Asuransi juga menyediakan kesempatan menarik untuk berkarir dengan tersedianya banyak kesempatan kerja yang terbuka bagi perempuan

Ingin cari tahu lebih banyak soal berkarir di dunia asuransi? Semua ini  bisa kita dapatkan  secara online, nggak usah pusing-pusing cari di luar. Zurich Indonesia bekerjasama dengan Haruka Edu menyediakan kelas edukasi online mengenai topik ini yang bisa kamu akses 100% gratis, bernama Zurich Protection Education Program. Lewat program ini, nanti kamu bisa lihat bahwa ternyata industri asuransi itu punya banyak career opportunity yang menarik, dan bisa membantu mewujudkan goals masa depan kita.

Zurich  sendiri menyediakan beragam layanan dan produk-produk  asuransi umum dan jiwa di lebih dari 200 negara. Pengalaman ini yang membuat Zurich sebagai perusahaan asuransi terkemuka di dunia dan semua ini di-share melalui kelas online. Yuk, langsung aja daftar di Zurich Protection Education Program dengan klik di sini.

Semoga menambah ilmu kamu, ya!