banner-detik

uncategorized

3 Liquid Lipstick Lokal Baru

seo-img-article

Liquid lipstick mulai bergeser dari finish matte nih. Yuk intip liquid lipstick lokal baru dari Mizzu, Rollover Reaction dan Artemy.

Nggak boleh bosen yaa sama liquid lipstick 😀 Michelle Phan yang me-revamp brand-nya dengan produk perdana liquid lipstik jadi bukti, masih tingginya peminat produk satu ini. Tiga liquid lipstick lokal baru sampai ke meja editorial FD baru-baru ini. Penasaran? Yuk, simak review-nya.

Mizzu Metallic Matte (Rp79.000,-)

Setelah sukses dengan Valipcious Velvet Matte, Mizzu ngeluarin liquid lipstick lagi, namun kali ini dengan finish metalik. Hmm…kayaknya emang lagi trend ya. Lima warna yang dirilis tergolong bold, kecuali 04 Copper Gold yang a bit hard to pull off karena warnanya yang golden bronze.

mizzu-metallic-mattereview-1

Atas-bawah: 01 Gemstone, 02 Granatum, Red Ruby 03, 04 Cooper Gold05 Starry Night.

Formula Mizzu Metallic Matte tergolong creamy, dan butuh waktu lumayan lama untuk nge-set. Tapi begitu udah settle, nyaman banget di bibir, dan kecuali shade 04, yang lain efek metaliknya nggak terlalu lebay kok. Warna favorit saya justru yang paling out of the box, shade deep lavender 05 Starry Night.

Rollover Reaction Flushed Lip & Cheek Stain (Rp119.000,-)

Terjawab nih, “spekulasi” produk baru dari RR yang bukan lip cream. Ternyata Rollover Reaction merilis tiga warna Rollover Reaction Flushed Lip & Cheek Stain dalam format click pen. So sorry Rollover Reaction, but I’m not a big fan of the new releases. Konsep lip stain dengan finish metalik terlalu aneh buat saya. Anak-anak FD pun kurang suka dengan scent kelapa produk ini, yang malah mengingatkan kami sama kuah ketan item.

WhatsApp Image 2017-04-03 at 18.51.01

WhatsApp Image 2017-04-03 at 18.51.02Atas-bawah: Thualian, Orla, Paloma

Tekstur produk ini pun nggak konsisten. Thulian, warna yang menurut saya paling cantik, justru watery dan berminyak sejak dibuka. Saya kira ini cuma efek produk liquid baru, tapi udah beberapa hari dia nggak kunjung creamy seperti dua shade lain. Maybe I got a bad batch. Anyway, Dara suka semua warnanya, dan menurut Ochell, Rollover Reaction Flushed Lip & Cheek Stain ini nyaman di bibir. I personally think this is a very modern product. Hasilnya mengingatkan saya saat MUA luar cuma pakai tinted lip balm Burt’s Bees di kliennya untuk acara red carpet. I just don’t think this is a must have 🙁

Artemy Beauty Lipmatte (Rp129.000,-)

Pertama kali lihat produk lokal ini, di salah satu online shop langganan saya yaitu Makeupuccino. Warnanya bagus-bagus keliatannya; some are classic essentials, some bold but still wearable. FYI, Artemy Beauty Lipmatte dibuat dengan ingredients dari Korea, tapi diproduksi di Indonesia.

artemy-lipmatte-review-2

artemy-lipmatte-review-1

Favorit saya: Get Lucky, Sorbet, Crush, Lolita

Total ada sepuluh warna, dan FD dapet kiriman sembilan di antaranya yang bakal kita review di FD Swatch Sister (tungguin, ya!). Ini tipe liquid matte lipstick yang bener-bener matte, dan terasa banget lagi nge-set habis diaplikasi ke bibir. Jujur, pertama ngalamin sensasi ini nih nggak nyaman menurut saya, tapi setelah sekitar setengah jam, malah lupa lagi pake lipstik.

So far, surprisingly saya paling suka sama liquid lipstick lokal baru versi Mizzu. Mana nih yang kira-kira mau kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment