5 Produk Makeup Jepang Favorit di Beauty Review

Ingin coba produk makeup Jepang? Cek lima produk favorit member di Beauty Review!

Canmake Cream Cheek (Rating 4.2)

Cream blush ini jadi favorit banyak member karena kemasannya yang travel friendly dan ketahanannya yang bagus. Pilihan warnanya juga beragam, mulai dari warna peach yang “aman” sampai warna true red. Meski terkesan “seram”, shade CL01 berwarna merah ini justru yang paling banyak penggemarnya karena memberikan efek wajah segar.  Selain itu, Canmake Cream Cheek ini mudah dibaurkan dan nggak merusak base makeup. Kalau kamu mau coba, cream blush ini tersedia di drugstore dan beberapa e-commerce seharga Rp. 128.000-,

Baca juga: Beauty Directory: Belanja Makeup di Jepang

jap makeup

Shu Uemura Hard Formula Eyebrow (Rating 4.3)

Meskipun harganya cukup mahal untuk sebuah pensil alis, nggak sedikit yang menjadikan Shu Uemura Hard Formula Eyebrow their holy grail. Sesuai namanya, tekstur dari pensil alis ini agak keras, jadi bisa lebih mudah gambar hair-like strokes untuk hasil alis yang natural dan juga nggak gampang patah. Nggak seperti pensil alis kebanyakan yang seringnya nggak sampai 1 gram, pensil alis dari Shu Uemura ini isinya 4 gram. Jadi nggak perlu terlalu sering repurchase.

Shu Uemura Light Bulb Foundation (Rating 4.0)

Foundation satu ini banyak di-rave sama members yang punya kulit kering. Hasil akhir Light Bulb Foundation dewy tapi coverage-nya full! Meski full coverage, formulanya nggak terasa berat dan nggak membuat wajah jadi terasa kering. Pakainya cukup sedikit aja karena a little goes a long way with this one. Di kulit kering, ketahanannya juga cukup lama. Kalau kulit wajah kamu berminyak atau lebih suka hasil akhir matte sih mungkin akan kurang suka ya dengan foundation ini. Selain itu, mengingat harganya relatif mahal, banyak member yang pakai Light Bulb Foundation untuk special occasions aja.

Baca juga: 5 Skincare Jepang Bagus dan Murah

heroine makeKiss Me Heroine Make Long & Curl Mascara (Rating 4.5)

Ini maskara andalan FD-ers di Beauty Review! Formulanya sudah bukan waterproof  lagi, tapi juga smudgeproof dan nggak flaky. Klaim long & curl-nya pun terbukti karena bulu mata Asia yang cenderung tipis dan pendek bisa jadi lentik dan panjang. Saking awetnya, kekurangan dari maskara ini adalah cukup sulit dibersihkan. Tapi masih bisa kok dihapus pakai cleansing oil. Nggak perlu jauh-jauh ke Jepang, produk ini bisa kamu beli di drugstore Indonesia juga lho.

Kiss Me Heroine Make Smooth Liquid Liner (Rating 4.7)

Selain maskaranya, eyeliner dari Kiss Me Heroine juga jadi favorit. Alasannya? karena ujung kuasnya sangat tipis dan formulanya smooth, jadi lebih mudah diaplikasikan. Warna hitamnya pekat dan tahan lama. Sama seperti maskara Heroine Make Kiss Me Long & Curl, liquid liner ini juga waterproof, nggak mudah luntur, dan nggak flaky. Nggak cuma performanya yang bagus, banyak member yang suka dengan kemasannya yang berwarna ungu dengan aksen emas.

Itu dia  lima produk makeup asal Jepang favorit member di FD Beauty Review. Kalau kamu punya produk Jepang favorit lainnya, share di comment section ya! :)