Produk Pemutih Bukan Solusi untuk Mengatasi Kulit Kusam

Kulit yang cerah selalu diasosiasikan dengan kulit yang putih. Padahal kulit cerah tidak selalu harus putih, lho!

Kulit kusam adalah salah satu problem yang paling sering dikeluhkan oleh para perempuan. Bagaimana nggak, kulit yang kusam tentu dapat mengurangi penampilan seseorang. Segala macam produk dicoba untuk menghasilkan kulit yang cerah, termasuk produk-produk yang memiliki klaim dapat memutihkan kulit dalam periode tertentu. Padahal bisa jadi “menjadi putih”¬†bukanlah solusi dalam mengatasi kulit kusam.

Masih banyak yang tidak menyadari bahwa kulit kusam disebabkan oleh kurangnya faktor kelembapan pada kulit. Karena kurang pelembap, lama-kelamaan kulit bisa dehidrasi. Kulit dehidrasi dapat memicu terjadinya iritasi yang ditandai dengan rasa gatal, kulit kemerahan, dan kulit yang terlihat kusam. Kulit kusam juga dapat disebabkan oleh hiperpigmentasi yang muncul akibat paparan sinar matahari langsung.

olay-1

Selain itu, kulit kusam  merupakan tanda-tanda awal penuaan yang seringkali tidak disadari oleh perempuan. Apalagi perempuan berusia dua puluhan yang kebanyakan memiliki beragam aktivitas seharian, pergi ke gym, atau terkena paparan sinar matahari tentunya menjadi lebih rentan mengalami masalah kulit kusam atau kering. Proses penuaan menjadi lebih cepat karena aktivitas tersebut ternyata menyebabkan kulit membutuhkan nutrisi yang lebih banyak agar tetap lembap dan agar terhindar dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

So, kalau kamu mau punya kulit yang cerah, menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari hukumnya wajib banget!

Daripada sibuk mencoba produk pemutih kulit, lebih baik kita melihat kembali kondisi kulit masing-masing. Apakah nutrisinya sudah cukup? Apakah di kesehariannya kulit kita sudah cukup terjaga dari paparan sinar matahari?

olay-2

Olay Total Effects 7 in One memiliki kandungan Pro Vitamin B5, Glycerin, dan Niacinamide yang dapat dengan efektif menjaga kulit agar selalu lembap dan terlihat segar. Selain itu, terdapat pula kandungan SPF 15, cukup untuk proteksi kalau mau beraktivitas di luar ruangan. Lengkap kan? Kelembaban kulit terjaga, terlindungi pula dari sinar matahari.

Buat kamu yang mau mencoba Olay Total Effects bisa langsung mendapatkan produknya di Lazada, lho.Nggak perlu susah keluar rumah. So ladies, jangan lupa ya untuk terus menjaga kelembapan kulit dengan produk yang tepat agar kulit tetap tampak cerah dan selalu bercahaya!