Wednesday Wishlist: Foundation The Ordinary Colours

Bukan rahasia kalau saya cinta mati dengan produk skincare dari The Ordinary dan foundation The Ordinary  jadi incaran terbaru saya!

Bukan rahasia lagi kalau The Ordinary lagi menjadi brand skincare kesayangan di Female Daily. Saya dan Dara pernah menuliskan review mengenai The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10% dan The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, kedua produk ini sudah menjadi produk favorit dan must have kami berdua. Intinya produk skincare atau makeup yang dikeluarkan oleh The Ordinary pasti saya beli, apalagi kalau pas untuk jenis kulit saya!

colours-coverage-foundation-serum-foundation

Image: reallyree.com

Nah, ternyata 29 Maret lalu, The Ordinary merilis lini makeup-nya yang dinamakan The Ordinary Colours. Untuk produk pertama yang dirilis adalah foundation dengan dua jenis yang berbeda, yaitu Coverage Foundation untuk buildable coverage dan  Serum Foundation yang punya sheer coverage. Kedua foundation The Ordinary ini akan hadir dalam 21 warna (so in total 42 shade for both types) dan sudah ada SPF 15. Menurut saya untuk sebuah brand yang baru saja merilis rangkaian makeup, pilihan warna yang diberikan termasuk banyak dan bervariasi!

the-ordinary-foundation

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ingredients apa saja yang ada di foundation ini. Yang saya tahu, foundation ini akan menggunakan pigment warna khusus sehingga memberikan hasil akhir yang natural. Hmm, membaca penjelasan singkatnya aja bikin saya sudah nggak sabar untuk order produk ini langsung dari website-nya!

Untuk kemasannya, ciri khas skincare The Ordinary yang disertai dengan drop applicator. Entah memang The Ordinary ingin menyesuaikan konsep makeup dan skincare agar seragam, atau memang sedang mengikuti tren foundation yang dikemas dalam bentuk droplet seperti ini. Saya sih nggak keberatan dengan kemasan seperti ini, karena tetap memudahkan saya untuk menakar seberapa banyak foundation yang ingin digunakan.

Untuk harganya, The Ordinary mematok Coverage Foundation £5.90 dan untuk Serum Foundation £5.70. Kalau di-kurskan dalam rupiah mungkin sekitar Rp100.000,- hingga Rp150.000- aja! Terjangkau banget kan? Hampir setara dengan harga foundation Catrice, namun dengan teknologi yang lebih advance!

Tertarik untuk mencoba foundation ini?