Produk Incaran Pembaca FD di Store Inglot Jakarta

Bulan lalu, store Inglot Jakarta resmi hadir di Central Grand Indonesia. Apa aja sih yang must have dan patut dibeli dari brand Polandia ini?

400 likes dari followers Instagram Female Daily  jadi bukti bahwa hadirnya store Inglot Jakarta pertama udah dinanti-nanti banget! Pembaca FD ternyata udah punya incaran masing-masing, begitu saya upload foto display Inglot saat launching di Central Grand Indonesia. Brand asal Polandia ini memang udah terkenal dengan sejumlah signature item-nya, walau baru sekarang masuk ke Indonesia.

inglot-jakarta-store-harga

Harga yang tergolong terjangkau, produk yang inovatif dan pilihan pigmen warna yang “segala ada” jadi sejumlah nilai jual Inglot. Lewat komen pembaca FD di Instagram, udah kebaca nih produk apa aja yang bakal laku keras di store Inglot Jakarta. Rata-rata juga sama dengan incaran saya :D Apa aja?

store-inglot-jakarta-4

Inglot Duraline

Ini adalah produk yang populer banget di kalangan professionals dan juga YouTubers. Satu tetes Duraline bisa mengembalikan tekstur dan pigmentasi gel eyeliner yang mulai kering, atau mengubah pressed eyeshadow jadi lebih intens warnanya

store-inglot-jakarta-3
Inglot 02M Breathable Nail Enamel

“Kuteks halal” pertama yang jadi populer di kalangan beauty enthusiasts. Walaupun Inglot sendiri nggak pernah mengklaim kuteks ini aman dipakai oleh cewek Muslim untuk sholat, lho. Teknologi breathable Inglot 02M  alias lapisan kuteks yang nggak menghalangi masuknya air dan oksigen ke kuku, lebih bertujuan agar kuku tetap sehat dan tidak menguning walau kita berkuteks.

So far, kuteks ini masih jadi the best breathable/ peel off nail polish yang pernah saya coba, karena nggak gampang terkelupas dan enak banget saat di-layer.

Inglot IMG Eyeliner Gel

Di launching kemarin, saya paling excited dengan produk yang satu ini, karena udah sering banget di-raved di kalangan YouTubers maupun bloggers sebagai salah satu gel eyeliner paling pigmented dan tahan lama di kelopak mata. Pilihan warnanya yang banyak juga jadi nilai lebih, walau tetap sih, cult favorite no. 77 alias warna hitamnya paling patut dicoba.

store-inglot-jakarta-1

Inglot Freedom System Magnetic Palette

Palet unik Inglot ini ternyata juga jadi incaran komunitas FD. Basically, kita bisa memilih produk pan apa pun dari Inglot, dan membuat palette sendiri dengan kombinasi produk dan warna sesuai kemauan kita. Mulai dari yang hanya isi dua pan sampai 40 pan, you can have it!

store-inglot-jakarta-5

Dan tentunya masih banyak lagi produk Inglot di luar list ini yang bisa kamu coba, mulai dari skincare sampai makeup dekoratif. I’m very glad to say bahwa kamu nggak perlu khawatir kalau harga jual counter Inglot di sini bakal jauh lebih mahal dari yang selama ini dijual di lapak IG shop, atau pre-order online. Contohnya, Duraline dan AMC Gel Eyeliner harganya masih di kisaran Rp200 ribuan, kok :D

Produk Inglot mana nih yang mau kamu coba?