banner-detik

haircare

Tren Baru Color Changing Hair Dye

seo-img-article

Pravana baru saja merilis pewarna rambut yang bisa berubah warna dengan suhu udara saja. Ini dia tren color changing hair dye yang lagi ramai diomongin!

Punya rambut warna unik sekarang bukan lagi sesuatu yang istimewa, soalnya semua orang juga sudah berani untuk mewarnai rambut menjadi pink, ungu, abu-abu bahkan kuning. Dan rasanya untuk tahun 2017, tren warna rambut yang akan mulai dicari adalah color changing hair dye!

dimsImage Source : www.engadget.com

Sekitar bulan lalu saya pernah melihat video mengenai teknologi terbaru ini. Untuk merubah warna rambut ini cukup menggunakan udara panas dan dingin saja, technically sama seperti color changing nail polish yang sudah ada dari beberapa tahun sebelumnnya.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Vitamin Rambut Bagus

Yang pertama memperkenalkan tren ini adalah Lawren Bowker dari The Unseen. Perusahaan ini memang bergerak di bidang seni, desain, dan science. Pewarna rambut ini diberi nama FIRE, yang bisa berubah warnanya dari hitam menjadi merah menyala. Perusahaan Lawern Bowker juga menyediakan warna-warna lain kok, misalnya warna pastel dan juga neon. Sayangnya perusahaan ini belum menjual produknya ke konsumen langsung, dan masih mencari commercial market untuk menjual produknya.

Baca Juga: 6 Tips Merawat Rambut Diwarnai

Sebulan setelah inovasi ini disebarkan oleh media, akhirnya salah satu brand pewarna rambut favorit saya yaitu Pravana, akan segera merilis pewarna rambut dengan teknologi ini! Belum ada detaill pasti, kapan pewarna ini bisa dibeli, harga jualnya, atau apakah kita bisa memilih warna yang kita inginkan saat cat ini berubah warna, tapi sudah banyak banget yang tertarik ingin mencoba teknologi unik ini.

Baca Juga: Rekomendasi Merek Cat Rambut Ombre

Saya sendiri pun sudah penasaran pingin mencobanya. Kapan lagi bisa mengganti warna rambut hanya dengan perbedaan suhu udara saja? Jadi saya rasa di tahun 2017 ini, tren warna rambut unik akan semakin marak dan dicari orang sih, karena setiap orang bisa memiliki warna rambut aman dan warna rambut bold sekaligus.

Oh ya, pewarna rambut ini sifatnya semi-permanent, jadi dengan beberapakali mencuci rambut warnanya akan hilang dan bikin kita bebas untuk mengganti warna rambut lainnya! Penasaran mau coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment