banner-detik

female daily network

Yuk, ikut Female Daily Goes to Campus Bareng Sariayu!

seo-img-article

Hi FD-ers yang masih duduk di bangku kuliah, Female Daily Goes to Campus balik lagi! Kali ini tim Female Daily dan Sariayu akan mengunjungi kampus Universitas Esa Unggul Jakarta.

Siapa sih yang nggak tahu brand Sariayu? Salah satu beauty brand kebanggaan Indonesia yang udah ada sejak puluhan tahun yang lalu ini masih setia banget nemenin perjalanan para beauty enthusiasts di Indonesia, dari berbagai kalangan usia. Nah, di Female Daily Goes To Campus kali ini, nggak cuma belajar soal makeup, kamu juga bisa belajar tentang basic skincare, serta cara membawakan presentasi di depan umum buat bekal kamu bekerja nanti.

Detail acaranya sebagai berikut:

Beauty Talkshow and Makeup Class by Female Daily and Sariayu

Rabu, 29 Maret 2017

14:00 – 17:00 WIB

di Universitas Esa Unggul

Rundown Acara:

Skincare talkshowMust Do Skincare Basic” oleh Senior Editor Female Daily, Annetta Darandri.

Career talkshow4 Tips to a Presentable Presentation” oleh Senior Editor Female Daily, Annetta Darandri.

Makeup class oleh Sariayu.

Di makeup class nanti, kita akan menggunakan rangkaian Sariayu Trend Warna 2017 dan Sariayu New Two Way Cake. Selain itu, kita juga akan menggunakan rangkaian skincare Sariayu Putih Langsat untuk membersihkan dan mempersiapkan kulit wajah sebelum memulai praktik makeup.

Acara ini terbuka khusus untuk mahasiswi Universitas Esa Unggul. Kamu bisa langsung daftar ke nomor kontak yang tertera ya. Tempat terbatas, siapa cepat dia dapat!

Untuk kamu yang ada di kampus lain dan ingin kampusmu didatangi Female Daily, kirimkan e-mail yang berisi nama dan contact penanggungjawab BEM kampusmu ke event@femaledaily.com dengan subject “Request FD Goes To Campus”.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment