Tips Traveling Aman dan Nyaman Bareng Keluarga

Siapa kemarin yang sudah borong tiket di Garuda Travel Fair bersama BNI? Sudah ngatur jadwal perjalanan bersama keluarga belum?

Garuda Travel Fair baru saja berlangsung pada tanggal 10-12 Maret 2017 lalu bersama bank BNI. Tiap tahunnya acara ini pasti ramai dikunjungi karena promo tiket murah dan sistem cicilan yang menarik! Nggak jarang juga ajang travel fair seperti ini digunakan sebagai momen yang pas untuk membeli tiket perjalanan bersama keluarga.

Nah, supaya perjalanan kamu dan keluarga besar kamu terasa nyaman dan aman, penting banget kamu untuk mengatur jadwal perjalanan, research mengenai kota tujuan dan juga menyiapkan perlindungan selama perjalanan.

DSCF6159

Kemal Mochtar, Radio Announcer, Melisa Karim, Radio Announcer dan Tesya Sophianti, Travel Blogger dikenal sebagai traveler. Mereka kerap kali melakukan perjalanan bersama keluarga. Yuk simak tips dari mereka:

Pilih Tujuan Destinasi :
Karena pergi bersama keluarga, maka pertama kamu harus tentukan dulu tempat dan negara yang ingin kamu tuju. Carilah informasi lengkap mengenai tempat wisata yang ramah untuk anak-anak. Jika ingin hemat, jangan lupa untuk memadukan tempat wisata yang berbayar dan gratis untuk keluarga.

Transportasi :
Setelah menentukan jadwal atau tempat yang ingin dikunjungi, tahap selanjutnya adalah mencari rute jalan yang nyaman untuk keluarga. Hitung juga budget untuk transportasi selama di negara tujuan.

Akomodasi
Saat memilih hotel cari lah yang lokasinya yang memudahkan kita untuk pulang-pergi dari tempat wisata dan ke hotel. Kalau bisa cari juga hotel yang dekat dengan transportasi umum untuk memudahkan dan mempersingkat perjalanan.

Asuransi
Apa sih keuntungan dari memiliki asuransi selama perjalanan? Ada Tentunya banyak banget misalnya “amit-amit sih” saat kita traveling terjadi hal yang tak diduga seperti sakit atau mengalami kecekakaan, maka biaya yang timbul akan ditanggung oleh asuransi ini, sehingga kita nggak perlu mengeluarkan uang lebih.

BNI Life memiliki program perlindungan jiwa Perisai Prima, produk asuransi yang menawarkan biaya premi mulai dari Rp200.000,- ! Asuransi jiwa seperti ini cocok bagi kamu yang memerlukan perlindungan jiwa.

Jadi, kalau memang mau traveling yang aman dan bebas stress kamu harus mempersiapkan empat tahapan di atas tadi! Happy traveling!