banner-detik

beautiful people

Ask Me Anything | Jihan Putri

seo-img-article

Hello Beauty Lovers! Aku Jihan Putri, beauty Vlogger and of course a makeup junkie.

Aku memulai membuat video dua tahun lalu. Berawal dari keisengan dan kejenuhan dunia perkuliahan, aku memulai dengan membuat satu video simpel di kamarku. Sebenarnya aku sudah suka makeup dari aku TK sama mamaku. Jadi, setiap kali dia makeup, aku selalu di bawah kakinya untuk bergantian meminjam produk makeup-nya juga. Believe it or not, aku udah pakai lipstick merah di pesta ulang tahun temenku sejak umur 5 tahun LOL!

jihan putri

Di mulai dari ketertarikan aku pada dunia makeup, aku suka banget nontonin video makeup. Saking gilanya sama video berkonten beauty akhirnya aku tertarik memulai untuk membuat video juga agar bisa ikut berbagi dengan teman-teman sesama penggila makeup. Aku sering baca-baca review produk kecantikan dari blog-blog dan juga forum di Female Daily. Menurutku, forum-forum beauty seperti Female Daily sangat penting dan berguna bagi kita-kita yang membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai produk kecantikan.

Jadi, di sesi kali ini aku akan mencoba untuk berbagi info dengan kalian, mulai dari per-makeup-an, skincare, kuliahan atau mungkin kehidupan percintaan (sok jadi konsultan aja) hahaha.

I’m Jihan Putri, ask me anything!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment