banner-detik

eye makeup

Eye Makeup Christian Louboutin, Tertarik?

seo-img-article

Sukses dengan lini nail polish, lipstick dan lipgloss, tahun ini makeup Christian Louboutin akan dilengkapi dengan eye makeup.

Ketika pertamakali Christian Louboutin merilis nail polish dengan harga fantastis, saya sempat tergiur untuk memilikinya karena kemasannya yang breath-taking plus bisa dijadikan senjata dadakan, hehe. But again, ketika mau beli pun saya jadi mikir dua kali karena harganya sama seperti harga foundation NARS, yang jatuhnya lebih kepakai ketimbang beli nail polish seharga 500 ribu!

Beberapa bulan kemudia Christian Louboutin merilis lipstick dengan kemasan yang lebih cantik dan again bikin saya kepingin beli. Cuman kepentok harga yang mahal, akhirnya saya urungkan kembali niatan saya untuk memiliki satu item dari brand luxury ini.

Dan di tahun ini Christian Louboutin merilis tiga produk kecantikan sekaligus yang akan berfokus pada makeup mata. Ketiga produk ini adalah eyeliner, mascara dan brow pencil dengan kemasan ciri khas Christian Louboutin yang serba tajam, elegan dan dengan sentuhan ancient Egypt . 

hbz-beauty-louboutin-08-side

landscape-1487951020-hbz-eyes-04

Tapi yang paling menarik perhatian saya adalah Oeil Vinyle Luminous Ink Liner Rouge! Jadi, produk ini adalah liquid liner warna merah khas Christian Louboutin. Dari swatch di bawah bisa dilihat kalau warna merahnya nggak nanggung-nanggu dan beneran pop up dengan hasil akhir yang sedikit glossy. Kebetulan saya dari tahun lalu lagi mencari eyeliner merah yang warnanya seperti ini, jadi pas tahu Christian Louboutin mau mengeluarkan eyeliner merah saya pun tertarik banget untuk mencoba dan beli.

landscape-1487950544-hbz-eyes-03

Christian Louboutin Oeil Vinyle Luminous Ink Liner nggak hanya hadir dalam warna merah aja lho, tapi ada warna hitam dan warna hijau emerald. Untuk harganya $70 atau sekitar Rp980.000,-/ pcs. Will I buy this liner in the future? Mungkin kalau job makeup saya sudah seramai Anpa Suha, atau Marlene Harliman, hehehe.

Rangkain ini sudah bisa dibeli di Nordstorm.com, kalau kita yang di Indonesia bisa beli produk ini melalui online shop yang ada di Instagram atau di Market Plaza Forum Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment